Iklan

Perdana Jadi Mentor ASIA'S NEXT TOP MODEL, Ini Persiapan Andien

Perdana Jadi Mentor ASIA'S NEXT TOP MODEL, Ini Persiapan Andien

Perdana Jadi Mentor ASIA'S NEXT TOP MODEL, Ini Persiapan Andien, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Andien dalam beberapa waktu terakhir ini mulai jarang terlihat aktif di dunia hiburan tanah air. Usut punya usut, pelantun lagu Kasih Putih itu ternyata tengah melebarkan sayapnya ke dunia fashion.

Keseriusan Andien menggeluti bidang itu terlihat kala ia membuka brand clothing sendiri beberapa waktu lalu. Tak cukup sampai situ saja, wanita berusia 29 tahun itu juga ditunjuk sebagai salah satu mentor di ajang ASIA'S NEXT TOP MODEL, sebuah raihan yang sangat istimewa untuknya.


Aku lebih ke attitude karena percuma kalau perempuan sudah cantik tetapi nggak pede.

Andien

"Ternyata antara dunia fashion dan nyanyi adalah 2 dunia yang sangat erat. Aku saat mentoring, aku keluar dari rumah, semua jugdgement langsung keluar. Itu yang harus kita jadikan pembawaan kita sehari-hari. Seorang model yang baik setiap langkah keluar dari rumah ya itu runway. Aku lebih ke attitude karena percuma kalau perempuan sudah cantik tetapi nggak pede," ujar Andien ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Andien bangga terpilih jadi mentor ASIAN'S NEXT TOP MODEL / KapanLagi® - Agus ApriyantoAndien bangga terpilih jadi mentor ASIAN'S NEXT TOP MODEL / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Pertama kali ditunjuk sebagai mentor di ajang fashion, Andien mengaku jika dirinya masih banyak belajar. Meskipun begitu, raut bahagia tak bisa disembunyikan dari parasnya kala menceritakan tentang pengalaman ini. "Persiapan (jadi mentor) nonton-nonton di episode sebelumnya. Aku pengen tau gimana cara mereka mentor," sambungnya.


Ditanya mengenai siapa sosok fashion stylist-nya, Andien tak bisa menjawab. Ia menyebut gaya-nya sehari-hari itu sangat berbeda dan tak menentu.


"Aku nggak punya fashion stylist, aku nggak tahu kadang-kadang gayanya kayak apa, dua-duanya famous favorite brand, setiap kesempatan aku pakai bajunya dia. Karena temanya black, aku pasti ada edgyness-nya di dalam gayaku. Kadang aku sangat klasik, sporty, memang seneng main-main sih tetapi pasti ada edgy twist-nya," pungkas Andien.


Makin Gemilang, Andien Jadi Juri Tamu 'ASIA'S NEXT TOP MODEL'

Bukan Harga Baju Atau Sepatu, Inilah Rahasia Cantik Andien

Garap Album Hingga Jatuh Sakit, Karya Andien Diakui MURI

Sukses Isi Soundtrack, Andien Belum Siap Main Film

Mei 2015, Andien dan Irfan Wahyudi Bakal Segera Menikah?

(kpl/abl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yhx8lL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Perdana Jadi Mentor ASIA'S NEXT TOP MODEL, Ini Persiapan Andien yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Perdana Jadi Mentor ASIA'S NEXT TOP MODEL, Ini Persiapan Andien"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *