Iklan

Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik

Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik

Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belakangan ini batu akik kembali menjadi tren, bahkan di kalangan selebriti. Salah satunya adalah Yama Carlos . Aktor tampan ini ternyata juga mengoleksi beberapa batu akik.

"Jujur, gue termasuk baru per Oktober tahun kemarin. Kalo dibilang ikut-ikutan, iya. Dibilang latah juga iya, tapi ya begitu. Di dekat tempat tinggal gue kan udah ada 3 atau 4 lapak batu yang buka jam 6 sore. Setiap hari lewat situ, makin lama makin rame," ungkap Yama.


Berawal dari hanya melihat-lihat saja, Yama Carlos akhirnya tertarik. Ketertarikannya tersebut diawali dari mimpi yang tak terduga.


Yama Carlos Foto: KapanLagi.comYama Carlos Foto: KapanLagi.com


"Akhirnya gue mimpi nih, pake batu warna biru, padahal gue nggak punya batu biru. Akhirnya gue ke lapak yang sering gue lewatin itu, cari mana yang kira-kira sesuai sama yang di dalam mimpi. Akhirnya ketemu, dan dari situ gue mulai beli-beli," lanjutnya.


Setelah mulai mengoleksi, barulah Yama Carlos belajar tentang batu akik. Menurutnya, batu akik memang unik dan indah.


"Setelah gue lihat batu itu lagi booming, akhirnya sedikit demi sedikit gue mempelajari. Ternyata batu akik mempunyai nilai keunikan sendiri. Dia bisa berubah, bukan berubah dalam arti mistis, tapi kalau lo simpen, lo sering pakai, lo gosok, itu warnanya makin lama makin bagus. Di situ gue tertarik, di point itu," pungkasnya.


Kantor KapanLagi.com® Diserang 'PARA PEMBURU GAJAH'

Pendapatan 'PARA PEMBURU GAJAH' Akan Disumbang ke WWF

Yama Carlos Kena Batunya Karena Curi Berlian

Tak Sedarah, Yama Carlos Enggan Tato Nama Pasangan

Yama Carlos: Tiap Film Punya Kesulitan Berbeda

(kpl/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xEqpYr

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *