Iklan

Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat?

Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat?

Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri lagi jika One Direction adalah salah satu grup musik paling fenomenal saat ini. Berbagai album dan lagu hits mereka sukses menjadi candu bagi para penikmat musik.

Hal itulah yang membuat banyak orang merasa sedikit sayang ketika Zayn Malik memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya tersebut. Para Directioners juga banyak yang merasa kecewa ketika kekasih Perrie Edwards tersebut harus pergi di puncak karirnya.


Namun, hal tersebut justru ditanggapi berbeda oleh salah seorang personel Jonas Brothers. Nick Jonas beranggapan bahwa keputusan itu merupakan sebuah langkah tepat untuk diri Zayn Malik.


Zayn Malik @foto: Fameflynet.comZayn Malik @foto: Fameflynet.com


"Tak akan pernah mudah untuk membuat sebuah keputusan seperti itu (keluar dari One Direction). Aku memberitahu Zayn bahwa melakukan apa yang dia rasakan adalah sebuah langkah tepat dan jujur terhadap diri sendiri," tutur Nick Jonas seperti yang dilansir oleh Perezhilton.com.


Nick Jonas juga tentu merasakan kepedihan One Direction dan fans setelah Zayn Malik memutuskan hengkang. Namun, dia berpendapat bahwa ada saatnya mereka harus menutup sebuah lembaran lama dan memulai langkah baru.


"Aku merasakan apa yang dirasakan fans One Direction dan aku berharap bahwa mereka akan baik-baik saja, tetapi ada sebuah hal bahwa terkadang ada sebuah waktu untuk menutup lembaran itu," ujar pelantun Fly With Me itu.


Zayn Malik: Ini Bukan Diriku Yang Sebenarnya

Pensiun Dini, Siapkah Zayn Malik Kehilangan Jutaan Dollar?

Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik

Foto: Zayn Malik Keluar Dari 1D, Perrie Edwards Ngapain Ya?

Zayn Malik Bakal 'Comeback' Bareng Jessica Eks SNSD

(per/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D4QNwN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *