Iklan

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pasangan yang dikabarkan menjalin cinta, Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra kini kembali akan bersanding bersama lagi dalam film terbaru mereka. Sempat simpang siur mengenai proyek film ini, Karan Johar pun akhirnya buka suara.

Film ini berjudul KAPOOR AND SONS, bertemakan cerita keluarga modern yang disutradarai oleh Shakun Batra, dan Karan Johar selaku produser di bawah bendera rumah produksinya Dharma Productions.


Tak tinggal diam dengan banyak kabar burung yang beredar, akhirnya Karan Johar berkicau di akun Twitter pribadinya. Kicauannya ini sangat dinantikan oleh media dan fans yang sudah kepo sejak lama.


Konfirmasi Karan Johar tentang film terbarunya, 'KAPOOR AND SONS' di Twitter @http://ift.tt/1z9tZb7Konfirmasi Karan Johar tentang film terbarunya, 'KAPOOR AND SONS' di Twitter @http://ift.tt/1z9tZb7




Dalam konfimasinya Karan menulis bahwa KAPOOR AND SONS akan dihiasi dengan cerita cinta segitiga, kemudian ia lanjut berkicau para pemeran di film tersebut. Tak hanya Alia dan Sidharth, akan muncul tokoh tampan lain yang melengkapi kisah tersebut.

Fawad Khan, aktor tampan asal Pakistan ini yang akan menjadi lawan main Alia dan Sidharth. Apa ini cinta segitiga yang dimaksud Karan? Muncul pula kabar lain yang menyebut bahwa Alia dan Sidharth akan menjadi saudara kandung. Tapi mengenai isi cerita masih belum ada keterangan resmi.


"Sebuah keluarga modern dengan cinta segitiga di dalamnya...KAPOOR AND SONS disutradarai oleh @shakunbatra...pemerannya berikut ini," tulis di kicauannya yang pertama.


"KAPOOR and SONS diperankan oleh @S1dharthM @_fawadakhan_ @aliaa08 dan @chintskap @KapoorAndSons @DharmaMovies," tulis Karan berikutnya.


Kicauan Karan kemudian di-retweet oleh Alia, Sidharth dan Fawad. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh ayah Ranbir Kapoor , Rishi Kapoor . Sepertinya film ini adalah reuni antara Karan, Alia dan Sidharth. Sebelumnya Karan pernah memproduseri mereka dalam film STUDENT OF THE YEAR. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang cerita film ini ya.


Wajib Tahu, Ini Dia Gaji Pertama Shahrukh Khan!

Penampilan Alia Bhatt Sukses Bikin Shahrukh Khan Kaget!

Sosok Ini Tak Mau Pisah Dari Alia Bhatt, Bukan Sidharth Malhotra!

Kareena Kapoor Selfie Mesra Dengan Pria Lain

Tak Mau Pisah, Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra Bakal Satu Frame?

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G1qFBJ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *