Iklan

Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis

Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis

Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Proses pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa berlangsung dengan penuh haru. Tangis duka keluarga, sahabat dan seluruh fans mengiringi proses kembalinya Olga ke bumi pertiwi.

Usai dimandikan dan disalati di Masjid Nurul Iman, Duren Sawit, jenazah Olga dibawa ke pemakaman yang tak jauh dari rumahnya. Lantunan doa dan tahlil mengiringi proses masuknya Olga ke liang lahat, tempat peristirahatan terakhirnya.


Olga dimakamkan pada pukul 12.30 WIB, diiringi dengan doa dari seluruh pelayat yang ada di sana. Billy Syahputra , adik kandung Olga tak kuasa menahan tangis di samping pusara kakaknya.


Jenazah Olga diantar oleh ribuan orang. @KapanLagi.com®/Budy SantosoJenazah Olga diantar oleh ribuan orang. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Tangis Billy semakin menjadi kala tanah mulai menutup makam Olga. Sampai akhirnya ia dibawa pulang sebelum proses pemakaman selesai. Kondisi lapangan yang tidak memungkinkan, terutama urusan pengamanan membuatnya harus dipulangkan terlebih dahulu.

Usai makam ditutup dengan sempurna, iringan doa masih terdengar di sana. Beberapa fans masih belum mau beranjak dari lokasi, sampai hampir 30 menit mereka baru pulang satu demi satu.


Setelah proses pemakaman selesai, rintik-rintik hujan turut melepas kepergian Olga. Seolah Bumi ikut menangis karena pria baik hati itu kembali ke pangkuan Illahi.


"Semoga arwah Olga tenang. Dia orangnya baik banget," ujar Ahmad, salah satu pelayat yang hadir di pemakaman, Sabtu (28/3).


Selamat jalan Olga, tawa dan senyummu akan selalu kami kenang.


Datang ke Pemakaman Olga, Tukul Tertimpa 'Musibah'

Luna Maya & Julia Perez Hampir Pingsan di Makam Olga Syahputra

Pemakaman Olga Syahputra Dipindahkan

Beberapa Penyakit Ini Kabarnya Diderita Olga Sebelum Meninggal

Sisi Lain di Balik Gemerlapnya Olga Syahputra, Sedih & Penuh Haru

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G1qDd3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Dimakamkan, Bumi Ikut Menangis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *