Iklan

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dunia dihebohkan dengan kabar keluarnya Zayn Malik dari boyband yang membesarkan namanya selama lima tahun terakhir, One Direction . Setelah mengaku ingin menjalani hidupnya secara normal, beredar kabar jika Perrie Edwards adalah penyebab semua ini.

Begitu banyak pihak yang menduga jika Perrie lah yang membuat Zayn memutuskan untuk segera hengkang. Terlebih lagi, pasangan ini berulang kali dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat.


Lantas, seperti apa sih kabar perkembangan tentang rencana pernikahan mereka? Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, Zayn sedang merasa kesepian dan begitu terpuruk. Karena itulah ia ingin segera menikahi personel Little Mix itu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber.


Zayn dan Perrie akan segera menikah @ thesun.co.ukZayn dan Perrie akan segera menikah @ thesun.co.uk


"Zayn akan segera menikah karena ia merasa takut dan kesepian. Perrie itu ibarat selimut pelindungnya, dan Zayn ingin bersamanya agar tetap bisa menjaganya. Namun, hubungan mereka sedang retak dan teman-teman Zayn beranggapan jika keputusannya ini benar-benar salah," tutur salah seorang sumber.


Komitmen dalam hubungan Zayn dan Perrie memang bukanlah main-main. Sebelumnya, pria berusia 22 tahun ini sempat menyampaikan melalui akun Twitter-nya jika ia benar-benar mencintai tunangannya. Nggak cuma itu saja, Zayn juga membantah tuduhan perselingkuhan yang dijatuhkan padanya.


Kabar pernikahan mereka sebenarnya sudah terdengar sejak lama. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan batal menikah dan mengakhiri hubungannya. Kalau sudah begitu, kapan ya Zayn akan memperistri Perrie? Tunggu saja kabar selanjutnya!


Didukung Musisi Lain, Zayn Malik Sudah Lakukan Langkah Tepat?

Zayn Malik: Ini Bukan Diriku Yang Sebenarnya

Pensiun Dini, Siapkah Zayn Malik Kehilangan Jutaan Dollar?

Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik

Foto: Zayn Malik Keluar Dari 1D, Perrie Edwards Ngapain Ya?

(hol/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/198iR4v

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *