Iklan

Bentuk Baru Band Element, Seperti Apakah?

Bentuk Baru Band Element, Seperti Apakah?

Bentuk Baru Band Element, Seperti Apakah?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan pemain drum Didi Riyadi ? Ia terkenal dengan bandnya yang bernama Element. Setelah lama menghilang, kini kabarnya mereka bertransformasi.

Kini band ini akan segera kembali meramaikan blantika musik tanah air dengan nama baru, New Element. "Beberapa project yang akan dikerjain sama Element Production paling, karena sejak terakhir album ke-7 kan kita memang ngerjain sendiri," ujar Didi.


"Kita bikin record label sendiri gitu, album kita memang project Element Production dan depannya memang kita udah gak bikin album lagi, berikutnya adalah memproduce yang baru baru serta project-project lainnya yang akan kita buat," lanjutnya.


Didi Riyadi © KapanLagi.comDidi Riyadi © KapanLagi.com


"Minggu depan sih masih mau meeting lagi, sebelumnya kita memang ada plan New Element gitu loh yang udah sempat pada tau juga beritanya sampai di twitter juga memang itu masuk ke dalam agenda kita juga," ungkap Didi saat ditemui di kawasan Terogong, Fatmawati, Jakarta Selatan.


Ketika ditanya apakah ada kerjasama dengan pihak lain, Didi membenarkan pertanyaan tersebut. "Maksudnya, ini bukan hanya kita sendiri yang ngerjain gitu, kita juga nanti akan menjalin kerja sama dengan beberapa pihak gitu," ujarnya.


Menurut Didi, bekerjasama dengan pihak lain bukanlah hal yang mudah. "Jadi kita pinginya sih segera bisa terealisasi gitu yah," lanjutnya lagi.


"Tapi karena satu dan lain hal kita mungkin bisa jadi belum bisa terealisasi dalam waktu dekat mungkin. Cuma kita gak akan pernah tau nanti ada perubahan apa aja, jadi kita liat aja nanti gimana," pungkasnya.


Element Bakal Banting Setir Jadi Perusahaan Rekaman

Rilis Album Baru, Element Putuskan Bubar

'KITA NIKAH YUK' Bareng Bintang-Bintang Papan Atas

Wow, Penjualan Album Element Tertinggi di KFC

Element Vakum 5 Tahun, Apa Kabar Didi Riyadi?

(kpl/aal/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ELxWl4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bentuk Baru Band Element, Seperti Apakah? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bentuk Baru Band Element, Seperti Apakah?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *