Iklan

Terpesona 'PK', Universitas Harvard Undang Aamir Khan ke AS

Terpesona 'PK', Universitas Harvard Undang Aamir Khan ke AS

Terpesona 'PK', Universitas Harvard Undang Aamir Khan ke AS, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak pertama kali diluncurkan sampai detik ini, sudah tak terhitung ada berapa banyak penghargaan yang diterima oleh PK. Kini, Aamir Khan mendapatkan undangan dari universitas ternama Amerika Serikat, Harvard untuk datang ke sana dan berdiskusi dengan mereka.

Dilansir dari Filmi Beat, Harvard sangat tertarik untuk membahas peran yang dibawakan Aamir secara lebih mendalam. Mereka penasaran tentang persiapan dan penggambaran karakter Aamir dalam film fenomenal ini.


Tak bisa dipungkiri, film PK memang sangat menggelitik. Tidak hanya menyentil umat beragama di India, tapi juga di seluruh dunia.


Karena 'PK', Aamir Khan diundang Universitas Harvard, AS. @filmibeatKarena 'PK', Aamir Khan diundang Universitas Harvard, AS. @filmibeat




Mampu menohok semua penontonnya dengan halus, tapi sangat mengena. Dan tidak semata urusan agama, tapi juga bagaimana kehidupan masyarakat multikultural di seluruh penjuru dunia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut soal keberangkatan Aamir ke Amerika Serikat. Meski demikian, pria 49 tahun itu sudah memastikan bahwa ia akan memenuhi undangan tersebut.


Sayangnya, dalam ajang penghargaan Filmfare Awards 2015 yang digelar beberapa hari lalu, PK gagal meraih gelar film terbaik. Namun film yang juga dibintangi oleh Anushka Sharma dan Sushant Singh Rajput itu mendapatkan piala screenplay terbaik dan juga naskah terbaik.


Satu Bulan Lagi, Vin Rana Bakal Pulang ke India

Mohit Raina Tak Mau Foto Bareng Mouni Roy!

Waduh, Arjun Rampal Sebut Istrinya Orang Brutal!

Trailer Film Saurabh Raj Jain Bakal Diputar Besok!

Penampilan Baru Praneet Bhatt, Nyontek Johnny Depp Habis-Habisan!

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yA6ILW

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terpesona 'PK', Universitas Harvard Undang Aamir Khan ke AS yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terpesona 'PK', Universitas Harvard Undang Aamir Khan ke AS"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *