Iklan

Gaya Busana Syahrini 2015

Gaya Busana Syahrini 2015

Gaya Busana Syahrini 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Syahrini Curi Perhatian Lagi, Ubah Gaya bak Lady Gaga


Bukan Syahrini bila tak mengundang perhatian lewat penampilannya. Setelah berhasil membuat jambul khatulistiwa-nya dikenal banyak orang, kini ia mengganti gaya busana Syahrini 2015 bak Lady Gaga.

Gaya baru tersebut dipakainya saat pembuatan video klip Seperti Itu di kawasan Kota Tua. Dalam video klip tersebut, Syahrini mengenakan berbagai gaun lengkap dengan aksesorinya.

Uniknya, Syahrini juga mengenakan kacamata yang bentuknya tak biasa. Sama seperti mata serangga berwarna silver. Kacamata tersebut menutupi dahi hingga matanya.


Sepintas, terlihat seperti Lady Gaga yang selalu nyentrik dengan kacamata atau topi uniknya. Walau begitu, Syahrini menegaskan bahwa dirinya bukanlah Gaga. "Helloooo World "Namaku Syahrini @princessyahrini...Bukan Gaga @ladygaga," tulisnya di Instagram.

Terlihat dalam foto yang diunggahnya, Syahrini mengenakan gaun merah panjang dilengkapi jubah warna hitam. "Aku mencintai diriku. Tidak semuanya, namun aku mencintai hal yang baik dan juga yang buruk."

Dia juga menulis seperti ini, "Aku suka gaya hidupku yang gila, dan aku suka disiplin yang harus aku jalani. Aku suka kebebasanku untuk bicara dan ketika mataku berubah gelap karena lelah. Aku menyukai ketika harus percaya orang lain dengan hati, meski ketika itu akan patah. Aku bangga dengan apa yang aku capai dan akan aku capai.

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gaya Busana Syahrini 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gaya Busana Syahrini 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *