Iklan

Survei: Mayoritas Wanita di Inggris Tidak Mandi Setiap Harinya

Survei: Mayoritas Wanita di Inggris Tidak Mandi Setiap Harinya

Survei: Mayoritas Wanita di Inggris Tidak Mandi Setiap Harinya, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Mandi adalah kebiasaan rutin yang harus dilakukan setiap harinya agar tubuh tetap bersih dan terhindar dari kuman, apalagi bagi seorang wanita.

Namun, sebuah survei baru-baru ini menunjukkan bahwa mayoritas wanita di Inggris tidak atau jarang mandi setiap harinya karena mereka terlalu lelah.

Seperti dilansir The Independent, Senin (23/2), survei yang melibatkan lebih dari 2.000 perempuan itu juga menunjukkan 60 persen dari wanita tidak membersihkan make up sebelum tidur, dan 35 persen wanita lainnya khawatir tidak mendapatkan tidur yang baik.

Namun, 57 persen wanita mengakui pentingnya menjaga kebersihan tubuh, tetapi mereka mengatakan tidak punya waktu untuk mandi sebelum tidur dan malah memilih membersihkan diri dengan tisu.

Ketika ditanya apakah mereka mandi di pagi hari, hanya seperlima dari mereka yang mengatakan mereka mandi setiap harinya. Sementara itu, 30 persen wanita mengungkapkan bahwa dirinya tidak mandi selama tiga hari pada waktu tertentu.

Hampir 90 persen perempuan yang disurvei mengungkapkan alasan kenapa tidak mandi setiap hari karena mereka terlalu lelah di pagi atau sore hari.

Padahal menurut Pelayanan Kesehatan Nasional (NHS), stidaknya untuk menjaga tubuh tetap bersih, seseorang harus mencuci muka dan menggosok gigi setiap hari, membersihkan tangan setelah menggunakan toilet, mencucui bagian wilayah pribadi, dan sepenuhnya mandi dalam dua minggu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Survei: Mayoritas Wanita di Inggris Tidak Mandi Setiap Harinya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Survei: Mayoritas Wanita di Inggris Tidak Mandi Setiap Harinya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *