Iklan

Kru Televisi Menangkap Penampakan 'Piring Terbang' di Peru

Kru Televisi Menangkap Penampakan 'Piring Terbang' di Peru

Kru Televisi Menangkap Penampakan 'Piring Terbang' di Peru, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Daily Mail)

Seorang kru televisi secara tak sengaja merekam sosok 'piring terbang' sedang melayang-layang di atas langit kota Lima, Peru, pada hari Selasa 10 Februari 2015, ketika sedang melakukan syuting untuk program acara televisi lokal. Objek misterius berwarna ungu itu tampak melayang di dekat lokasi kontruksi. Sampai sekarang belum ada penjelasan lebih jelas mengenai benda misterius tersebut.

Menurut Peru This Week seperti dikutip Daily Mail, sebuah acara televisi lokal 'Alto al Crimen' bertujuan menginvestigasi dan mencegah kejahatan tingkat tinggi. Dalam salah satu episode bertajuk Miraflores district of Lima, kru televisi menangkap objek misterius tersebut saat sedang syuting.

Pembawa acara yang merupakan seorang anggota Kongres Lima, Renzo Reggiardo, menghentikan wawancara untuk beberapa saat agar kamera fokus pada 'piring terbang' berwarna ungu itu.

(foto: Daily Mail)

Selain mereka, beberapa saksi mata lainnya juga mengaku melihat objek tersebut melayang-layang di atas kota selama dua jam.

Hal itu memunculkan banyak perdebatan di media sosial ketika hasil rekamannya tersebut diunggah ke dunia maya.

Beberapa orang berspekulasi bahwa objek ungu itu adalah pesawat tanpa awak atau layang-layang atau mungkin juga hologram yang diproyeksikan ke langit.

Sementara itu orang lainnya percaya bahwa benda misterius tersebut adalah makhluk dari luar bumi atau alien. Tapi ada yang berpikir juga bahwa itu adalah kantong plastik.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Kru Televisi Menangkap Penampakan 'Piring Terbang' di Peru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Kru Televisi Menangkap Penampakan 'Piring Terbang' di Peru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *