Iklan

Dituduh Korupsi, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan

Dituduh Korupsi, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan

Dituduh Korupsi, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Mandra memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi bagi tersangka lain. Bintang Si Doel ini pun berusaha menjawab semua pertanyaan menurut apa yang ia ketahui.

Diungkapkan kuasa hukumnya, ada 44 pertanyaan yang disodorkan pada Mandra. Cukup menarik, karena ada cukup banyak dokumen yang ternyata nggak diketahui oleh klien Sonnie Sudarsono ini.


"Yang menarik hari ini, dari seluruh dokumen yang sudah ditunjukkan oleh penyidik, hampir semuanya tidak ada yang bang haji tanda tangani, hampir keseluruhannya, ada sekitar hampir 30 dokumen," jelasnya.


Mandra menjadi saksi di kejaksaan. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMandra menjadi saksi di kejaksaan. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tim kuasa hukum juga akan menindak lanjut mengenai pemalsuan tanda tangan ini. Mandra pun sampai enam kali menunjukkan tanda tangannya untuk menjadi perbandingan tim penyidik.


"Kita menduga ada pemalsuan, kita mengapresiasi penyidik, karna penyidik memperlihatkan semua dokumen kepada haji mandra yang belum ia ketahui, satu satu dokumen ditunjukkan. Nanti kita tim akan berbagi tugas, akan mencoba mengarahkan ke proses hukum dari dokumen yang dipalsukan," ungkapnya.


Diungkapkan sang pengacara, ada juga nama lain dalam kasus ini. Di sisi lain, proses lelang sebenarnya nggak langsung dilakukan Mandra, melainkan melalui broker. Lebih lanjut, Mandra diungkapkan akan tetap kooperatif dengan pemeriksaan.


Soal Korupsi TVRI, Mandra Diperiksa 7 Jam Dengan 44 Pertanyaan

Diperiksa Kejaksaan Agung, Mandra Lemparkan ke Pengacara

Ini Detail Film Yang Dijual Mandra dan Diduga Dikorupsi

Dituding Korupsi, Mandra: Saya Yakin Pembela Saya Allah

Terlalu Polos, Mandra Jadi Tumbal Korupsi?

(kpl/yka/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DduGOC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dituduh Korupsi, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dituduh Korupsi, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *