Iklan

Pulang Umroh, Jupe Lebih Pilih Hapus Tato Daripada Berhijab

Pulang Umroh, Jupe Lebih Pilih Hapus Tato Daripada Berhijab

Pulang Umroh, Jupe Lebih Pilih Hapus Tato Daripada Berhijab, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya, Julia Perez memutuskan untuk melakukan ibadah Umroh. Awalnya, ia ingin pergi ke Eropa untuk refreshing nih. Namun Jupe akhirnya lebih memilih untuk beribadah.

Di saat sudah nggak punya uang, Jupe mengaku tiba-tiba mendapat rezeki untuk berangkat Umroh loh. Meski bukan doa utama, ia semat memohon agar dipertemukan dengan jodohnya. Tentunya penyanyi ini juga nggak lupa untuk meminta kesehatan serta mendoakan orangtua.


Biasanya, seleb Indonesia akan menjadi sorotan nih saat nggak berhijab setelah pulang Umroh. Menurut Jupe sih, pekerjaannya yang mengharuskan sering ngelawak malah takut membuat citra hijabers jadi turun.


Jupe saat menjalani Umroh. © http://ift.tt/1wVgNDnJupe saat menjalani Umroh. © http://ift.tt/1wVgNDn


"Sejujurnya saya mau berhijab kan udah kewajiban, tapi jujur ya lebih baik dihina sekarang ternyata umroh tapi gak mau berhijab. Ya ini hijab sesuatu yang harus berhati-hati pas saya makai, soalnya dunia saya lawak candaan ya suka nyela orang. Yang saya takutin adalah maksudnya saya mau ngelucu tapi karena berhijab jadi bahan hinaan, udah kejadian kayak dulu," tuturnya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (25/2).


Walau belum akan berhijab, Jupe lebih ingin menghapus tatonya. Ia pun akan mulai mengubah penampilannya dengan pakaian yang lebih tertutup lagi.


"Lalu saya ingin hapus tato. Nyaman pakai baju gini. Memang ada yang ganggu-ganggu. Umroh kan dinilai setelah umroh. Meski ga berhijab lalu apa sih yang bisa bawa ke surga? Nggak ada lagi. Baju segini dipanjangin lagi. Tato dihapus," tutupnya.


Alasan Jupe Pilih Pakai Cadar Terungkap, Kira-Kira Kenapa Sih?

Julia Perez Umrah Untuk Ayahnya Yang Telah Meninggal

Jupe Kebanjiran Doa Pengunjung Bandara Soekarno - Hatta

Ini Salah Satu Doa Jupe Saat Umroh

Julia Perez Mengaku Ingin Berhijab

(kpl/hen/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AymqM4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pulang Umroh, Jupe Lebih Pilih Hapus Tato Daripada Berhijab yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pulang Umroh, Jupe Lebih Pilih Hapus Tato Daripada Berhijab"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *