Iklan

Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!

Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!

Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu bintang yang paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang Justin Bieber akan mencuri perhatian. Mulai dari kisah percintaan, fashion, hingga aset kekayaan yang dimilikinya akan selalu jadi bahan sorotan.

Menjelang hari ulang tahunnya yang ke-21, mantan kekasih Selena Gomez ini mendapatkan sebuah hadiah spesial yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Justin baru saja mendapat sebuah mobil klasik yang super mewah.


Tak ingin menikmati keindahan mobilnya seorang diri, penyanyi yang tenar lewat YouTube ini mengunggah potret dirinya ketika sedang berada di dalam mobil tersebut. Penasaran seperti apa?


Mobil baru Justin, keren? @ http://ift.tt/VVMA7lMobil baru Justin, keren? @ http://ift.tt/VVMA7l


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika Justin sedang mengemudikannya berkeliling kota. Ia tampak sangat bahagia dengan kado spesial yang sama sekali tak disangka-sangka ini yang dilansir diberikan oleh teman-teman dekatnya.


Mobil ini sendiri diketahui berwarna hitam dan dibuat pada tahun 1965 silam sehingga tak heran memiliki desain yang sangat klasik. Dari bagian dalamnya saja, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampakannya yang super keren.


Well, menurut kamu bagaimana mobil keren Justin Bieber yang satu ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Jadi Model, Selena Gomez Tampil Stylish & Super Keren

Akhirnya, Justin Bieber Rela Lepaskan Selena Gomez Pergi!

'I Want You To Know', Selena Gomez dan Zedd Ekstra Romantis!

Sering Pose Seksi, Selena Gomez Sengaja Bikin Justin Bieber Galau

Nggak Cuma Justin Bieber, Brooklyn Beckham Juga Suka Selena Gomez

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FJ0Fc8

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *