Iklan

[FOTO] Unik, Restoran di Hong Kong Ini Bertema Xbox One

[FOTO] Unik, Restoran di Hong Kong Ini Bertema Xbox One

[FOTO] Unik, Restoran di Hong Kong Ini Bertema Xbox One, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Jika kamu penggemar Xbox One, mungkin kamu pengen makan di restoran yang satu ini. Pasalnya restoran yang terletak di Hong Kong ini memiliki tema Xbox One.

Restoran bernama Triple-O itu memang bekerja sama dengan Microsoft untuk membuat restoran tersebut bertema Xbox One dan hidangannya juga bernuansa Xbox One, seperti hamburger.

Menurut HKGolden dan Siliconera, Microsoft juga menyajikan voucher burger dengan beberapa bundel konsol game dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek.

Terletak di kota kecil Wan Chai, nuansa Xbox One yang ada di restoran ini memang terbatas hanya sampai akhir bulan Maret nanti.








(foto credit: kotaku.com)

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [FOTO] Unik, Restoran di Hong Kong Ini Bertema Xbox One yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[FOTO] Unik, Restoran di Hong Kong Ini Bertema Xbox One"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *