Iklan

Waduh, Kareena Kapoor Idap Skizofrenia?

Waduh, Kareena Kapoor Idap Skizofrenia?

Waduh, Kareena Kapoor Idap Skizofrenia?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tenang, ini bukan kejadian di dunia nyata. Hingga saat ini, Kareena Kapoor masih dalam keadaan baik-baik saja dan sehat wal afiat.

Skizofrenia yang diderita Kareena ini adalah salah satu bagian dari peran yang akan ia bawakan di film terbarunya. Di mana Kareena akan menjadi seorang wanita malam, yang terjebak di lingkaran kejahatan, padahal ia terserang skizofrenia.


Dilansir dari Mumbai Mirror, di film ini Kareena kembali bekerja sama dengan sutradara Sanjay Gupta. Meski karakternya gelap, namun Kareena adalah sosok protagonis di film yang belum diberi judul tersebut.


Kepada Mumbai Mirror, Sanjay menyatakan bahwa ia terinspirasi dari pasal 84 dari Undang-Undang Hukum di India. "Tidak ada hukuman bagi orang yang melanggar hukum, tapi pada saat melakukannya pikirannya sedang tidak sehat. Ia tidak mampu mengetahui sifat tindakan, dan tak tahu bahwa ia melakukan kesalahan yang bertentangan dengan hukum," lansir Mirror.


Sebuah sumber lain menyatakan bahwa nanti Kareena akan memiliki dua sisi di dalam dirinya. Saat ia keluar dari Rumah Sakit Jiwa, masalah mulai timbul dan melibatkannya dengan proses hukum.


Kareena akan berperan sebagai seorang wanita yang mengidap skizofrenia. @AFPKareena akan berperan sebagai seorang wanita yang mengidap skizofrenia. @AFP




"Film ini terinspirasi oleh kejadian nyata. Skrip akan saya selesaikan dalam sepuluh hari ke depan, dan kami akan mulai syuting pertengahan April mendatang," lanjut Sanjay.

Saat ini, Kareena masih sibuk dengan syuting BAJRANGI BHAIJAAN bersama Salman Khan. Setelah proyek itu selesai, baru ia bergabung dengan Sanjay dan kru.


Akan seperti apa filmnya nanti? Tunggu saja kabar berikutnya.


Ajang Penghargaan Film India 2015, Ironi Untuk Kareena Kapoor

Saif Ali Khan: Kareena Kapoor Tak Pernah Masuk Islam!

Terlalu Baik ke Fans, Salman Khan Bikin Repot Bodyguard

Bukan Botox, Cairan Ini Yang Bikin Kareena Kapoor Awet Muda

Manisnya, Karisma Kapoor Beri Cincin Warisan ke Kareena Kapoor

(mum/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yArVFF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Waduh, Kareena Kapoor Idap Skizofrenia? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Waduh, Kareena Kapoor Idap Skizofrenia?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *