Iklan

Permalukan Beyonce di Grammy, Kanye Wet Akhirnya Minta Maaf

Permalukan Beyonce di Grammy, Kanye Wet Akhirnya Minta Maaf

Permalukan Beyonce di Grammy, Kanye Wet Akhirnya Minta Maaf, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Entah apa yang ada di benak Kanye West pada pagelaran Grammy Awards lalu. Pasangan Kin Kardashian itu secara mengejutkan naik ke atas panggung saat Beck menerima penghargaan.

Bukan bermaksud memberi selamat, Kanye justru menganggap Beck tak pantas memenangkan penghargaan tersebut. Hal itu tentu saja memancing respon dari publik luas.


Selang tiga minggu setelah acara tersebut, Kanye rupanya menyadari bahwa hal itu merupakan sebuah kesalahan. Melalui akun Twitternya, dia menyatakan permohonan maaf kepada Beck.


Kanye West @foto: © Splashnews.comKanye West @foto: © Splashnews.com


"Aku ingin mengutarakan permohonan maaf kepada Beck. Aku minta maaf Beck," tulis Kanye dalam akunnya.


Selain menyatakan permohonan maaf kepada Beck, pelantun lagu Stronger itu juga menyebut sosok Bruno Mars. "Aku juga ingin mengutarakan permohonan maaf kepada Bruno mars, aku sudah membencinya tetapi aku sungguh respect atas apa yang dia lakukan sebagai artis," tambah Kanye West.


Di sisi lain, kejadian memalukan dalam acara Grammy kemarin telah membuat wajah Beyonce merah menahan malu. Jadi, apakah ini saran dari diva dunia tersebut untuk Kanye?


Baru 9 Bulan Menikah, Kanye West - Kim Kardashian Bakal Cerai?

[FOTO] Kim Kardashian Pakai Baju Penuh Lubang, Makin Seksi?

Tampil Menggantikan Rihanna, Kanye West Lupa Lirik

Datang Terlambat, Rihanna Batal Tampil Dalam Brit Awards 2015

[FOTO] Diajak Kim Kardashian Main Salju, North West Antusias

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17CfqCt

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Permalukan Beyonce di Grammy, Kanye Wet Akhirnya Minta Maaf yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Permalukan Beyonce di Grammy, Kanye Wet Akhirnya Minta Maaf"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *