Iklan

Apakah Olahraga Malam Hari Bagus Untuk Kesehatan?

Apakah Olahraga Malam Hari Bagus Untuk Kesehatan?

Apakah Olahraga Malam Hari Bagus Untuk Kesehatan?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Ilustrasi olahraga malam (foto: Adventure Journal)

Banyak orang yang berolahraga saat malam hari karena kesibukan mereka dari pagi sampai malam hari. Tapi, apakah berolahraga di malam hari itu bagus untuk kesehatan?

Mengutip Kompas.com, seorang dokter spesialis olahraga, Andi Kurniawan mengatakan, olahraga sebenarnya sangat baik dilakukan di pagi hari di mana udara lebih segar dan terpapar sinar matahari. Tetapi, jika tidak sempat melakukan olahraga dari sore sampai malam hari pun tidak masalah bagi kesehatan.

Namun, Andi menyarankan untuk tidak melakukan olahraga malam hari terlalu malam karena dapat mengganggu waktu tidur.

Sementara itu, mengutip dari sumber lain, berolahraga malam itu sangat baik apabila dilakukan di dalam ruangan. Tetapi, jika diluar ruangan mungkin saja ada dapak buruknya.

Kesimpulannya, melakukan olahraga malam hari sah-sah saja. Namun, tetap harus memperhatikan kondisi tubuh dan suhu udara malam kalau seandainya mau berolahraga di luar rungan. Jika tubuh sudah lelah karena aktivitas dari pagi hingga malam, sebaiknya jangan memaksakan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Apakah Olahraga Malam Hari Bagus Untuk Kesehatan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Apakah Olahraga Malam Hari Bagus Untuk Kesehatan?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *