Iklan

Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini!

Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini!

Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Konser di pertengahan Super Bowl XLIX baru saja selesai diselenggarakan tanggal 1 Februari 2015 kemarin. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, selalu ada penampilan penyanyi yang ditunggu banyak orang. pada tahun ini, Katy Perry ditunjuk menjadi salah satu bintang tamu di acara super megah itu.

Kalau kamu sempat lihat penampilannya, mungkin kamu sempat terpesona. Pasalnya penampilan wanita 30 tahun itu memang banyak menuai pujian.


Dalam konser itu, Katy menyanyikan beberapa lagu diantaranya, Roar dan Dark Horse. Tapi ada fakta baru yang terkuak nih saat Katy menyanyikan lagu Teenage Dream.


Penampilan Katy Perry di pertengahan Super Bowl © Splashnews.comPenampilan Katy Perry di pertengahan Super Bowl © Splashnews.com


Jika kamu melihat penampilannya itu, kamu akan melihat Katy dibarengi oleh dancer-dancer dengan kostum paus. Karena kostum itu tertutup dari atas hingga bawah tentu saja kamu tak bisa melihat siapa di balik itu.


Well, jika kamu tahu, dapat dipastikan perhatian kamu bakal teralihkan dari Katy ke penari itu. Kenapa? Soalnya ganteng banget. Telah dikonfirmasi, penari itu bernama Scott Myrick.


Scott Myrick © IstimewaScott Myrick © Istimewa


Ada yang lebih panas nih! Ternyata Scott itu masih punya hubungan dengan Taylor Swift . Ia adalah penari pelantun Blank Space itu saat melakukan tour Red. Wah, rupanya perseteruan antara Katy dan Taylor Makin memanas nih.


Jangan Minder, 5 Supermodel Ini Ternyata Nggak Sempurna!

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl

Tertangkap Pelukan, Kendall Jenner - Justin Bieber Resmi Jadian?

Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/16ed4ZN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *