Iklan

Taylor Swift Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards, Ini Rahasianya!

Taylor Swift Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards, Ini Rahasianya!

Taylor Swift Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards, Ini Rahasianya!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa yang tak suka penyanyi cantik yang satu ini? Hampir semua orang di seluruh dunia membicarakan namanya. Lagu-lagunya pun banyak diputar di sana-sini. Ya, Taylor Swift !

Pada Brit Awards yang digelar tanggal 25 Februari lalu, penyanyi cantik ini menjadi nominator untuk kategori International Female Solo Artist. Dan kalian tahu? Lagu Shake It Off telah membawanya meraih kemenangan untuk kategori tersebut.


Malam itu ia mengalahkan beberapa pesaing seperti St. Vincent, Sia, Lana Del Rey, dan bahkan Beyonce! Ini adalah kemenangan pertama Swift dalam Brit Awards 2015. Acara ini digelar di O2 Arena, London.


Taylor Swift di Brit Awards 2015 © Brit Awards Official FacebookTaylor Swift di Brit Awards 2015 © Brit Awards Official Facebook


Swift pun mendedikasikan kemenangannya untuk beberapa teman Inggrisnya. "Aku cinta kau, Ed Sheeran, di manapun kamu berada. Aku juga ingin berterima kasih pada Cara dan Ellie, dan juga Sam. Aku sangat beruntung bisa memiliki kalian dalam hidupku," ujarnya dalam sambutan.


Ini adalah tahun yang sangat spesial bagi Swift. Albumnya yang bertajuk 1989 menuai kesuksesan yang sangat luar biasa. Dirilis pada tahun 2014 dan masih merajai charts di Inggris dan Amerika hingga kini.


Kesuksesan album 1989 tak lain karena melibatkan seorang penulis lagu terkenal yang bernama Max Martin. Album ini telah mengubah seorang Taylor Swift dari penyanyi Nashville country menjadi pop star besar yang patut diperhitungkan.


Royal Blood Bawa Pulang Best Group Dalam Brit Awards 2015

Inilah perbedaan kategori dalam Brit Awards dengan acara lain!

Gokil! Gitar Ini Punya 'Suara' Seperti Taylor Swift

Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dy3aOL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Taylor Swift Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards, Ini Rahasianya! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Taylor Swift Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards, Ini Rahasianya!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *