Iklan

Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru

Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru

Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nggak cuma sukses bermain drama, Park Shin Hye siap menampakkan karir di dunia taris suara. Bintang Pinocchio ini sebelumnya memang telah merilis dua album loh. Ia pun mendapat cukup banyak pujian atas kemampuannya menyanyi.

Baru-baru ini, MYK akhirnya merilis jika gadis misterius yang akan berduet dengannya dalam album adalah Park Shin Hye. Track berjudul You're Perfect ini ternyata ditulis oleh pengarang populer dari YG Entertainment, Tablo.


Nama Park Shin Hye pun sekali lagi menjadi bahasan publik. Dilansir Koreaboo, netizen banyak yang menantikan seperti apa kombinasi suara manis sang aktris saat digabungkan dengan musik kalem MYK.


Park Shin Hye siap merilis lagu baru bersama MYK, yang ditulis oleh Tablo. @MYK InstagramPark Shin Hye siap merilis lagu baru bersama MYK, yang ditulis oleh Tablo. @MYK Instagram


Melalui akun Instagramnya, MYK memamerkan momen kebersamaan mereka. Sepertinya, trio ini baru saja menyelesaikan persiapan lagu baru mereka. Seperti yang terlihat, Park Shin Hye berada di tengah-tengah MYK dan Tablo.


You're Prefect sendiri akan dirilis mulai 4 Februari besok. Para fans tentunya nggak perlu waktu lama untuk bisa mendengar suara indah Park Shin Hye bersama para musisi genius itu.


Park Shin Hye sendiri juga sempat menyumbangkan suaranya untuk mengisi OST Pinocchio. Suara manis bintang 25 tahun ini membuat fans serasa sedang bermimpi saat mendengar Dreaming a Dream.


[Weekly Hot] Park Shin Hye & Kim Soo Hyun Mesra - Kembaran Yoona

Booming Lagi, Apa Kabar Bintang 'Boys Before Flowers' Saat Ini?

Pensiun Jadi Alien, Kim Soo Hyun Kini Pilih Perankan Vampir?

Wow! Park Shin Hye Merasa Berjodoh Dengan Lee Min Ho Loh

Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D8PgU5

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sukses Main Drama, Park Shin Hye Siap Rilis Lagu Baru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *