Iklan

Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini

Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini

Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Behati Prinsloo adalah salah satu model yang menjadi sorotan dunia. Bukan karena ia adalah suami dari pria yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi, Adam Levine, tapi juga karena kecantikan yang dimilikinya.

Memang, nama model 25 tahun itu semakin melejit setelah ia menikahi pentolan grup band Maroon 5 itu. Tapi, ia juga punya berbagai prestasi lho di bidang modelling. Salah satunya menjadi angel di Victoria's Secret Show.


Well, maka nggak layak jika penampilannya menjadi pusat perhatian dunia, termasuk rambutnya. Semenjak beberapa tahun yang lalu, Behati memang tak pernah mengubah gaya rambutnya. Tapi kali ini, ia merubah total rambutnya.


Bagaimana sih penampilannya sekarang. Ia merubah gaya rambut belah tengahnya menjadi poni depan. Wah, sudah bisa dipastikan ia jadi lebih unyu-unyu. Ini buktinya, jika kamu tak percaya.


Penampilan baru ehati Prinsloo © Instagram/Behati PrinslooPenampilan baru ehati Prinsloo © Instagram/Behati Prinsloo


Hayo ngaku, kamu pasti semakin terpesona kan dengan penampilan barunya itu. Kalau ia kamu nggak sendirian kok, pasalnya sudah lebih dari 43 ribu netizen menyukai rambut barunya dengan cara memberikan like pada foto yang ia unggah di Instagram.


Berbagai komentar juga berdatangan dari para netizen. Banyak dari mereka yang berkata bahwa Behati semakin terlihat cantik. Tulis pendapat kamu juga di kolom komentar ya. :) (kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dso6Fm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *