Iklan

3 Karakter Baru Akan Muncul Dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON?

3 Karakter Baru Akan Muncul Dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON?

3 Karakter Baru Akan Muncul Dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film yang ditunggu-tunggu oleh fans berat Marvel tahun ini, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, tak pernah sepi dari rumor dan spoiler. Rumor terbaru adalah film besutan sutradara Joss Whedon ini akan menampilkan pemain spesial dari serial tv Marvel, AGENTS OF S.H.I.E.L.D. Secara spesifik, rumor ini menyebutkan kehadiran Melinda May yang diperankan Ming-Na Wen, Skye yang diperankan Chloe Bennet, dan Phil Coulson yang diperankan oleh Clark Gregg.

Rumor yang tersebar ini mengatakan, “Dalam AGE OF ULTRON, pemain AGENTS OF S.H.I.E.L.D akan muncul yaitu May, Daisy, Coulson, dkk.” May yang dimaksud adalah Agen Melinda May yang keibuan. Sedangkan Daisy adalah Daisy Johnson aka Quake aka Skye. Tokoh yang diperankan Clark Gregg, Phil Coulson juga ikut disebutkan. Agen Phil juga muncul dalam sekuel pertama The Avengers.


Agen dalam AGENT OF S.H.I.E.L.D/© abc.go.comAgen dalam AGENT OF S.H.I.E.L.D/© abc.go.com


Rumor di atas menyebutkan kata 'dan kawan-kawan' yang berarti akan lebih banyak lagi pemain AGENTS yang akan muncul. Apakah Agen Fitz dan Simmons akan muncul juga? Atau mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengenalkan karakter Agen Bobbi Morse yang diperankan Adrianne Palicki? Bahkan karakter si kembar Koenig yang diperankan komedian Patton Oswalt juga bisa kebagian peran. Segala kemungkinan selalu ada.


Jika rumor ini benar, nampaknya para agen ini tak akan kebagian peran penting. Namun, peran mereka sebagai cameo saja akan mampu menyenangkan para penonton. AGENTS OF S.H.I.E.L.D akan kembali dengan musim kedua yang lebih baik dari musim pertamanya.


Musim pertamanya dikritik karena dianggap melenceng jauh dari komik Marvel. Sehingga di musim kedua, Joss Whedon mengubah kembali fokusnya. Musim ini akan kembali Maret mendatang setelah tidur panjang sejak akhir tahun lalu.


Sekali lagi, ini hanya rumor yang belum tentu benar. Walaupun banyak para fans Marvel berharap rumor ini benar adanya. Tunggu saja hingga THE AVENGERS: AGE OF ULTRON tayang 1 Mei mendatang.


Keluar Dari 'THE AVENGERS', Joss Whedon Akan Bikin Film Batgirl?

Tangkis Spoiler THE AVENGERS: AGE OF ULTRON A la Jeremy Renner

Scarlett Johansson: Ketampanan Chris Hemsworth Dari Dunia Lain

Trailer 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON' Paling Baru Ada Di Sini!

Tegang!! Hulk Lawan Saudara Kembar di 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18JIWak

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 3 Karakter Baru Akan Muncul Dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "3 Karakter Baru Akan Muncul Dalam THE AVENGERS: AGE OF ULTRON?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *