Iklan

Milla Jovovich Akan Jadi Penyihir Dalam 'IN THE LOST LANDS'

Milla Jovovich Akan Jadi Penyihir Dalam 'IN THE LOST LANDS'

Milla Jovovich Akan Jadi Penyihir Dalam 'IN THE LOST LANDS', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Milla Jovovich lekat di benak kita karena peran yang dimainkan dengan apik dalam franchise RESIDENT EVIL selama lebih dari sepuluh tahun. Kini, dengan berakhirnya sekuel ini pada 206 mendatang, Milla sudah mendapatkan tawaran baru. Tak main-main tawaran ini datang dari produser serial epik GAME OF THRONES, George R.R. Martin.

Seperti yang dilansir THR, Milla sedang bernegosiasi atas peran yang akan diambilnya dalam film fantasi epik berjudul IN THE LOST LANDS. Film ini diangkat berdasarkan cerita pendek yang ditulis George pada 1982. Cerita pendek yang dibuat dalam beberapa seri ini menceritakan kisah seorang wanita protagonis yang berada dalam dunia magis yang romantis, dipenuhi oleh para ksatria, penyihir, naga, dan berbagai macam makhluk supranatural. Film ini makin mengukuhkan image Milla sebagai aktris langganan film sci-fi dan fantasi. Jika ia jadi mengambil peran ini, maka ia akan bermain bersama Justin Chatwin (SHAMELESS), dan akan menjalani proses syuting pada akhir 2015 di Jerman.


Constantin Wener dikabarkan akan duduk di kursi sutradara. Karyanya di tahun 2009, THE PAGAN QUEEN, menuai kontroversi karena mengangkat kisah kebudayaan Pagan yang merajalela di Eropa Tengah pada abad ke-8. Walaupun tak banyak mendapat pujian, namun sinematografi filmnya inilah yang dibutuhkan dalam IN THE LOST LAND.


Myriad Pictures telah merilis plot resminya. Milla akan memerankan karakter penyihir wanita bernama Gray Alys. Ia mempunyai keinginan untuk menemukan kebenaran cerita tentang werewolf. Secara kebetulan, sang Ratu di tempat ia tinggal menugaskannya pergi ke sebuah negeri antah berantah bernama Lost Lands untuk menemukan sang werewolf. Milla tak sadar bahwa keinginannya ini akan membawa kengerian dalam hidupnya.


Kita biasa melihat Milla beraksi dalam aksi kejar-kejarannya dengan para zombie dan musuh dari Umbrella Corp., dipersenjatai dengan alat-alat canggih berlari-lari menghindari peluru. Kini, bisakah kalian membayangkan jika si Alice ini akan menjadi seorang penyihir? Bagaimanapun, ini akan menjadi sesuatu yang baru baginya berperan dalam film fantasi ini.


Aksi Milla Jovovich dalam RESIDENT EVIL/© Constantin FilmsAksi Milla Jovovich dalam RESIDENT EVIL/© Constantin Films


Belum ada tanggal rilis yang pasti bagi film IN THE LOST LAND ini. Namun jika mengacu pada informasi di atas yang menyatakan bahwa proses produksi akan dimulai akhir 2015, maka kemungkinan kita akan bisa menikmatinya di tahun 2016. Nantikan saja, ya.


Milla 'Alice' Jovovich Siap Syuting 'RESIDENT EVIL 6'

Jenis Kelamin Anak Mila Jovovich Akhirnya Terungkap

Milla Jovovic Umumkan Kehamilannya

Anderson Ungkapkan Detail 'RESIDENT EVIL 6'!

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uTtltl

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Milla Jovovich Akan Jadi Penyihir Dalam 'IN THE LOST LANDS' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Milla Jovovich Akan Jadi Penyihir Dalam 'IN THE LOST LANDS'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *