Iklan

[VIDEO] Tricot, Band Trio Cantik Berilmu Tinggi Dari Jepang

[VIDEO] Tricot, Band Trio Cantik Berilmu Tinggi Dari Jepang

[VIDEO] Tricot, Band Trio Cantik Berilmu Tinggi Dari Jepang, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pernahkah kalian mendengar nama band rock dari Jepang yang bernama Tricot? Band trio yang semua personelnya wanita ini keren sekali dalam memainkan musik.

Skill yang mumpuni tampak jelas terlihat pada permainan mereka yang cepat namun bersih, serta tak mengesampingkan harmoni. Baru-baru ini mereka merilis video klip untuk 2 lagu mereka. Dalam video klip tersebut tampak juga penampilan baru mereka dengan rambut yang dipotong pendek.


Mereka adalah Ikkyu Nakajima pada vokal dan gitar, Motoko Kida pada gitar, dan Hiromi Sagane pada bass. Semenjak kepergian drummer mereka dari Kyoto, mereka harus mencari additional drummer dari scene lokal mereka di sana. Mereka pun telah merilis sebuah mini album pada tahun 2013 lalu di bawah label milik mereka sendiri, Bakuretsu Records.




Ikkyu mengatakan, bahwa keinginannya untuk menjadi penyanyi telah tumbuh sejak masih kanak-kanak. Sedangkan Motoko punya cerita yang sedikit berbeda. Ayahnya mempunyai sebuah gitar, dan ia pun mulai mempelajarinya sejak berusia 14 tahun.


Ketika ia berumur 18 tahun, ia mulai belajar membuat lagu sendiri dan bergabung dalam beberapa band. Hiromi tertarik pada band semenjak ia SMA. Ia pergi ke sebuah gigs dan melihat teman-temannya bermain.


Tak lama setelah itu ia pun bergabung dalam sebuah klub musik sekolah dan mulai bermain bass di sana. Mereka terinspirasi dari band jepang yang bernama Number Girl dan Acidman. Namun mereka juga mengakui, bahwa mereka juga terinspirasi oleh Red Hot Chili Peppers.


(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zCrNcQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] Tricot, Band Trio Cantik Berilmu Tinggi Dari Jepang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] Tricot, Band Trio Cantik Berilmu Tinggi Dari Jepang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *