Iklan

Seram, 'Burung Raksasa' Muncul Di Atas Langit Kanada

Seram, 'Burung Raksasa' Muncul Di Atas Langit Kanada

Seram, 'Burung Raksasa' Muncul Di Atas Langit Kanada, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Burung raksasa muncul di atas langit Kanada (foto: Todd Connaghan/Metro.co.uk)

Sosok burung pemangsa berukuran raksasa muncul di atas langit Kanada pekan lalu. Tapi jangan khawatir, makhluk ini bukan burung raksasa sungguhan, melainkan awan raksasa yang kebetulan menyerupai burung.

Fotografer Todd Connaghan berhasil mengabadikan fenomena alam ini dekat Lloydminster di Alberta ketika secara tak sengaja melihat formasi awan menakjubkan ini.

Sadar awan tersebut akan segera hilang, dia langsung mengambil iPhone 5c miliknya dan mengabadikan awan menyerupai burung pemangsa raksasa itu.

"Kedua gambar diambil dengan menggunakan kameraku pada waktu itu, yang merupakan iPhone 5c," kata Todd, seperti dikutip Metro.

Dia mengaku sangat beruntung membawa ponsel pintar kala itu. Jika tidak, Todd akan melewatkan fenomena menakjubkan tersebut

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Seram, 'Burung Raksasa' Muncul Di Atas Langit Kanada yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Seram, 'Burung Raksasa' Muncul Di Atas Langit Kanada"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *