Iklan

Miris, Gunting Bersemayam Dalam Perut Wanita Ini Selama 3 Tahun

Miris, Gunting Bersemayam Dalam Perut Wanita Ini Selama 3 Tahun

Miris, Gunting Bersemayam Dalam Perut Wanita Ini Selama 3 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Hasil sinar-X gunting dalam perut (foto: New York Post)

Tidak ada yang bisa membayangkan bagaimana rasanya jika ada gunting bersemayam dalam perut selama bertahun-tahun. Kecuali wanita asal Rusia ini yang menemukan gunting tinggal di dalam perutnya selama tiga tahun lamanya.

Aisina Zindusova memutuskan memeriksakan kondisinya ke salah satu rumah sakit di Rusia dengan keluhan sakit perut. Setelah diperiksa, ternyata ada gunting sepanjang 8 inci bersemayam dalam perutnya.

Seperti dilansir New York Post (3/8/2015), rupanya gunting itu sudah ada dalam perut Aisina sejak ia melakukan operasi sesar pada tahun 2012 lalu.

Aisina ZIndusova (foto: New York Post)

Dia mengaku merasakan nyeri yang berkelanjutan pada bagian punggungnya. Dan tidak tahu apa yang menyebabkan rasa nyeri itu sampai memeriksakannya ke dokter.

"Punggung saya mulai sakit dan saya mulai menurunkan berat badan, kemudian sinar-X menemukan gunting dalam diriku," ujar Aisina kepada Caters.

Dokter berhasil mengeluarkan gunting tersebut dalam perut pasien setelah menjalani operasi yang memakan waktu dua setengah jam.

Sekarang, Aisina sedang memikirkan tuntutan apa yang pantas diberikan kepada pihak rumah sakit yang telah meninggalkan gunting dalam perutnya selama bertahun-tahun.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Miris, Gunting Bersemayam Dalam Perut Wanita Ini Selama 3 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Miris, Gunting Bersemayam Dalam Perut Wanita Ini Selama 3 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *