Iklan

Bocah Ini Koma Setelah Dipukuli Ibunya Untuk Mencuri Uang

Bocah Ini Koma Setelah Dipukuli Ibunya Untuk Mencuri Uang

Bocah Ini Koma Setelah Dipukuli Ibunya Untuk Mencuri Uang, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Lili (foto: viral4real.com)

Seorang ibu seharusnya mendidik anaknya untuk melakukan hal-hal yang benar bukan yang salah. Namun, ibu macam apa yang memukuli dan memaksa anaknya untuk mencuri orang lain.

Hal itulah yang dilakukan seorang ibu asal Luohu, China, yang memaksa anak perempuannya yang baru berusia 7 tahun untuk mencuri uang. Kejamnya lagi, sang ibu menggunakan cara kekerasan.

Dilansir Viral4real, anak perempuan yang disebut Lili itu sekarang dalam keadaan koma setelah sang ibu memaksa dan memukulinya untuk mencuri uang. Ibu kejam itu memukili putrinya sebanyak tiga kali hingga terhempas ke tanah sampai bocah tersebut tak sadarkan diri.

Lili kemudian dibawa ke Rumah Sakit Rakyat Shenzhen ketika ia tak sadarkan diri. Dia benar-benar dalam keadaan kritis dan nyaris meninggal pada waktu itu.

Namun setelah dokter melakukan operasi darurat, peluang hidup Lili secara berangsur-angsur mulai meningkat, tapi dengan risiko ia mengalami kelumpuhan dan komplikasi lainnya.

Ketika polisi berusaha menangkap ibu Lili, ia ditemukan sudah tak bernyawa. Diduga ibu korban melakukan tindakan bunuh diri karena depresi.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Bocah Ini Koma Setelah Dipukuli Ibunya Untuk Mencuri Uang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Bocah Ini Koma Setelah Dipukuli Ibunya Untuk Mencuri Uang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *