Iklan

Aksi Berani Gadis Berkursi Roda Lawan Pencuri ATM

Aksi Berani Gadis Berkursi Roda Lawan Pencuri ATM

Aksi Berani Gadis Berkursi Roda Lawan Pencuri ATM, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: swns.com)

Seorang gadis remaja berkursi roda ini di serang pencuri setelah ia mengambil uang di ATM untuk membeli sebuah pizza. Gadis bernama Megan Luschombe berumur 18 tahun itu sangat kaget ketika ada seseorang yang mencoba merebut uangnya itu.

Namun Megan tak tinggal diam dan tak melepaskan uangnya begitu saja. Dia berusaha keras untuk menghadang sambil berteriak minta tolong pada orang-orang di sekitarnya.

Orang-orang yang mendengar teriakannya pun juga tak tinggal diam. Mereka langsung membantunya meringkus si pencuri itu, dan sebagianya lagi menghubungi polisi.  Sesampainya polisi tiba di lokasi kejadian, pencuri itu langsung dibawa oleh ke kantor polisi untuk diperiksa.

Megan mulai berani berbicara setelah insiden itu berlalu, dan pencuri itu dikurung selama 18 minggu, demikian seperti dilansir SWNS.

"Pada awalnya orang itu berada tepat di belakang saya. Tetapi saya tidak menyadarinya, saya pikir ia akan membantu saya. Saya memang takut, tetapi saya tak mau untuk melepaskan uang ini. "

"Ketika saya menyadari ia akan merebut uangnya, saya langsung menjerit histeris dan menyuruhnya untuk berhenti merebutnya."

"Saya memang kecil tetapi saya mempunyai pegangan yang kuat. Saya tidak bisa berjalan tetapi saya memiliki tangan yang cukup kuat."

Ia menceritakan bahwa dirinya memang harus selalu memakai kursi roda karena penyakit otot yang di deritanya selama ini,  sehingga kaki nya tidak mampu untuk berjalan.

"Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang telah membantu saya," ujarnya.

"Saya sangat khwatir itu akan terjadi lagi. Kami yang memakai kursi roda memang selalu di pandang lemah oleh orang-orang dan selalu dijadikan sasaran empuk. Tetapi pencuri tersebut salah menilai saya. Walaupun  saya cacat tetapi saya tak takut untuk melawanya," imbuhnya dengan tegas.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Aksi Berani Gadis Berkursi Roda Lawan Pencuri ATM yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Aksi Berani Gadis Berkursi Roda Lawan Pencuri ATM"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *