Iklan

Ini Pernikahan Paling Sederhana Di Dunia, Hanya Mengenakan Kaos Bola

Ini Pernikahan Paling Sederhana Di Dunia, Hanya Mengenakan Kaos Bola

Ini Pernikahan Paling Sederhana Di Dunia, Hanya Mengenakan Kaos Bola, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Pernikahan paling sederhana di dunia (foto : bersamadakwah.net)
Pernikahan adalah momen paling membahagiakan bagi setiap orang dan terjadi hanya sekali seuur hidup. Itulah sebabnya beberapa pasangan membuat hari pernikahan mereka semewah dan seindah mungkin walau harus mergoh kocek uang banyak.

Nah, jika biasanya sebuah pernikahan di langsungkan di tempat-tempat megah dan perayaannya yang penuh kemewahan, maka berbeda dengan pernikahan pasangan asal Malaysia ini.

Dua sejoli itu melangsungkan acara pernikahan yang sangat sederhana, bahkan pernikahan mereka disebut-sebut sebagai pernikahan paling sederhana di dunia.

Sang mempelai pria yang berasal dari Terengganu akhirnya sah menikahi kekasihnya yang berasal dari Rantau Panjang Kelantan. Sang mempelai pria bukan berasal dari keluarga yang berada sehingga ia tak ada dana untuk menikahi kekasihnya itu.

Bukan hanya dana untuk pesta mewah, untuk aksesoris atau baju pengantin pun sang pria tidak mampu untuk membiayainya. Kedua mempelai menegaskan bahwa yang terpenting adalah niatan tulus untuk menikah meski tanpa perayaan-perayaan pada umumnya.

Peristiwa sakral ini disaksikan oleh kedua orang tua mempelai. Terlihat pasangan yang tengah berbahagia ini tanpa riasan, aksesoris atau baju pengantin. Malahan sang pengantin pria hanya mengenakan kaos bola.

Sumber: bersamadakwah.net

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ini Pernikahan Paling Sederhana Di Dunia, Hanya Mengenakan Kaos Bola yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ini Pernikahan Paling Sederhana Di Dunia, Hanya Mengenakan Kaos Bola"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *