Iklan

Heboh, Pria Berwajah Pas-Pasan Ini Menikah Dengan Bule Cantik

Heboh, Pria Berwajah Pas-Pasan Ini Menikah Dengan Bule Cantik

Heboh, Pria Berwajah Pas-Pasan Ini Menikah Dengan Bule Cantik, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst (foto : redaksi9.com)
Hari Sabtu (8/8/2015) merupakan momen paling membahagiakan bagi pria bernama Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Padang, Sumatera Barat.

Pernikahan pasangan beda kewarganegaraan ini sempat menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak, Bayu yang memiliki wajah pas-pasan berhasil meminang seorang gadis cantik berkebangsaan Inggris, Jennifer Brocklehurst.

Jennifer yang berasal dari Bridgewater, Britania Raya ini tengah menempuh pendidikan antropologi di Universitas Andalas, Sumatera Barat. Kisah cinta keduanya dimulai ketika mereka sering bertemu di kampus.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Jennifer sempat mengumpulkan dana untuk biaya kedatangan kedua orangtuanya yang berada di Bridgewater. Saat itu ia membutuhkan dana sekitar 2500 poundsterling atau sekitar Rp 52 juta. Namun ia hanya mendapatkan 1000 poundsterling atau sekitar Rp 25 juta rupiah.

Meski banyak perbedaan di antara mereka dan kekurangan dana, Bayu dan Jennifer tetap melangsungkan upacara mereka.

Tak lupa, Bayu memposting foto-foto pernikahannya di akun Facebook-nya yang sontak menarik perhatian netizen. Ucapan selamat, doa dan harapan dari netizen pun terus mengalir pada pasangan baru ini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Heboh, Pria Berwajah Pas-Pasan Ini Menikah Dengan Bule Cantik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Heboh, Pria Berwajah Pas-Pasan Ini Menikah Dengan Bule Cantik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *