Iklan

[VIDEO] Mobil Ini Meleleh Karena Gelombang Panas

[VIDEO] Mobil Ini Meleleh Karena Gelombang Panas

[VIDEO] Mobil Ini Meleleh Karena Gelombang Panas, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Mobil meleleh karena gelombang panas di Italia (foto: Mirror)

Gelombang panas kini tengah melanda seluruh negara Eropa. Salah satunya Italia, di mana suhu mencapai 37 derajat Celcius di pesisir kota Caorle. Saking panasnya suhu udara di sana, mobil yang terparkir di luar saja sampai meleleh.

Momen ketika mobil itu meleleh terekam oleh seorang turis asal Inggris bernama John Westbrook. Dia tercengang ketika kendaraan yang dilihatnya meleleh begitu saja karena gelombang panas.

Pria berusia 48 tahun itu melihat mulai dari spion, lampu, kaca dan jendela mobil Renault Megane itu meleleh di tempat sebuah parkir di dekat pantai.

"Kami melaju melewati dan tak percaya dengan apa yang kita lihat. Bagian dari mobil secara harfiah menetes ke jalan," ujar pria yang berpropesi sebagai supir taksi tersebut, seperti dilansir Mirror.

"Bahkan bagian bumper mencair dan cermin sayap mulai melengkung. Saya kira moral dari cerita ini itu bukanlah mobil Perancis," tambahnya.

John sedang berlibur bersama istrinya Joanne (45) dan anaknya Robbie (21), selama dua minggu. Dia mengatakan suhu ketika itu terus meningkat dibandingkan ketika ia pertama kali tiba di sana.

"Segera setelah kalian berjalan keluar dari hotel, itu seperti berjalan di dalam sebuah oven," kata John.

Suhu panas di utara-barat Italia teleh menelan 140 korban jiwa hanya dalam sepuluh hari pada bulan Juli. Turis sudah diperingatkan untuk mengambil tindakan pencegahan dari hawa panas.


Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [VIDEO] Mobil Ini Meleleh Karena Gelombang Panas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[VIDEO] Mobil Ini Meleleh Karena Gelombang Panas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *