Iklan

Dalam 5 Menit, Ratusan Orang Ini Bertempukan Membentuk Menara Manusia

Dalam 5 Menit, Ratusan Orang Ini Bertempukan Membentuk Menara Manusia

Dalam 5 Menit, Ratusan Orang Ini Bertempukan Membentuk Menara Manusia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Menara manusia (foto: Shanghaiist)

Ratusan orang dari Spanyol dan Cina bergabung untuk mengikuti sebuah acara reality show yang berjudul "Tantangan Mustahil", kira-kira 26 negara telah mengikuti acara ini dan bergabung menjadi satu untuk menyelesaikan tantangan gila tersebut.

Dalam episode kali ini para peserta harus membentuk sebuah menara manusia yang sangat tinggi untuk dapat memecahkan rekor dunia, dengan hanya diberi waktu sekitar 5 menit.

Tantangan dinyatakan berhasil apabila seorang gadis muda berjalan keatas sambil mengenakan helm dan kemudian mengangkatkan tangannya.

Rekor sebelumnya telah tercatat pada tahun 2012 oleh tim Castellers De Vilafranca yang membentuk sebuah menara manusia menyerupai New York World Trade Centre dengan ketinggian delapan tingkat. Mereka berhasil melakukanya hanya dalam waktu 5 menit.

The Fuyong Acrobatic Arts Group of Bao An District juga telah berusaha untuk membangun sebuah menara manusia bertujuan ingin merebut Guiness World Record pada tahun 2000, tetapi mereka gagal melakukanya karena strukturnya yang tidak benar sehingga mengakibatkan para pesertanya terjatuh.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dalam 5 Menit, Ratusan Orang Ini Bertempukan Membentuk Menara Manusia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dalam 5 Menit, Ratusan Orang Ini Bertempukan Membentuk Menara Manusia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *