Iklan

Miris, Paha Model Cantik Ini Berlubang Setelah Operasi Plastik

Miris, Paha Model Cantik Ini Berlubang Setelah Operasi Plastik

Miris, Paha Model Cantik Ini Berlubang Setelah Operasi Plastik, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Andressa Urach (foto: Daily Mail)

Andressa Urach, model berusia 27 tahun harus menghabiskan waktunya selama satu bulan untuk mendapatkan perawatan intensif. Ia mendapatkan perawatan untuk menghilangkan otot-otot pada pahanya yang membusuk dan memicu terjadinya infeksi yang lebih parah.

Pada awalnya model asal Brazil itu bermaksud untuk membentuk pahanya agar lebih indah, tapi sayang nasib buruk malah menimpanya. Operasi pembesaran paha yang dilakukannya ternyata malah membuat bencana.

Andressa dan pihak medis tidak mempertimbangkan dahulu efek buruk yang ia dapat sebelum melakukan prosedur ini. Ia mengaku melakukan prosedur filler dengan menggunakan dua injeksi dengan cairan berbeda yaitu hydrogel dan PMMA (Polymethyl methacrylate) dengan cara menyntikannya pada paha bagian atas dan bawah.

Seperti dilansir Daily Mail, diduga cairan PMMA tak melekat dengan baik pada otot sehingga membuat infeksi dan membusuknya otot pada paha.

Bukan hanya pada paha, cairan berbahaya ini menyebar hampir ke seluruh tubuh hingga Andressa merasa sangat kesakitan hingga dilarikan ke rumah sakit dan kritis.

Andressa segera mendapatkan perawatan intensif. Pihak medis melakukan prosedur untuk mengembalikan dan menghilangkan lapisan ototnya yang telah membusuk.

Dia juga mengaku sampai saat ini ia telah melakukan sembilan kali prosedur bedah plastik mulai dari wajah, payudara, sedot lemak dan memperbaiki bagian tubuh lainnya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Miris, Paha Model Cantik Ini Berlubang Setelah Operasi Plastik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Miris, Paha Model Cantik Ini Berlubang Setelah Operasi Plastik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *