Iklan

Beredar Video Amatir Dahsyatnya Ledakan Di Tianjin

Beredar Video Amatir Dahsyatnya Ledakan Di Tianjin

Beredar Video Amatir Dahsyatnya Ledakan Di Tianjin, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Dahsyatnya ledakan di Tianjin (foto: Reuters)

Ledakan maha dahsyat terjadi di dalam sebuah gudang di kawasan industri Kota Tianjing, China, pada hari Rabu, 12 Agustus 2015. Sejauh ini ada 17 korban tewas dan ratusan warga luka-luka akibat insiden mengerikan itu.

Mengutip Shanghaiist, ledakan itu dilaporkan disebabkan oleh bahan peledak yang disimpan dalam gudang tersebut. Saking dahsyatnya ledakan itu, suaranya sampai terdengar beberapa kilometer jauhnya.

Ledakan pertama terjadi sekitar pukul 23:00 waktu setempat, kemudian disusul ledakan kedua setelah 30 detik ledakan yang pertama.

Ratusan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan menyelamatkan warga. Kebanyakan korban luka mengalami luka bakar dan sebagian lagi terluka akibat terkena pecahan kaca.

Beberapa video amatir ledakan tersebut diunggah ke YouTube tak lama setelah insiden itu terjadi. Berikut di bawah ini video amatir ledakan di Kota Tianjin.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Beredar Video Amatir Dahsyatnya Ledakan Di Tianjin yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Beredar Video Amatir Dahsyatnya Ledakan Di Tianjin"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *