Iklan

Ibu Asyik 'Indehoi' Selama 9 Jam, Bayi Ditinggalkan Sampai Meninggal

Ibu Asyik 'Indehoi' Selama 9 Jam, Bayi Ditinggalkan Sampai Meninggal

Ibu Asyik 'Indehoi' Selama 9 Jam, Bayi Ditinggalkan Sampai Meninggal, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Yvonne Adkins (foto: Daily Mail)

Seorang ibu tega meninggalkan bayinya yang baru berusia tiga bulan sampai meninggal, sementara ia asyik 'indehoi' dengan seorang pria yang ditemuinya di sebuah halte bus.

Yvonne Adkins, meninggalkan bayi perempuannya yang bernama Chanelle di lantai bawah ketika ia sedang asyik minum wiski dan berhubungan badan bersama seorang pria di lantai atas selama sembilan jam lamanya.

Dilansir laman Daily Mail, ibu berusia 32 tahun itu terbangun keesokan harinya dan menemukan bayinya sudah tak bernyawa lagi. Petugas paramedis mengatakan bayi itu ditinggalkan tanpa selimut atau pakaian tidur dan hanya mengenakan pakaian olahraga.

Jaksa Andrew Easteal mengatakan peristiwa itu terjadi pada 7 Mei 2014 lalu. Dia kemudian menambahkan seorang pria bernama Peter datang ke rumahnya yang terletak di Meir, Stoke-on-Trent, Inggris.

"Dia adalah seseorang yang berkenalan dengannya di halte bus dua minggu sebelumnya," ujar Easteal.

"Pada pukul 10 malam terdakwa dan Peter pergi ke atas. Keduanya melakukan hubungan badan dan minum wiski dan tidur," tambah Easteal.

Dia juga menambahkan bahwa Adkins menyadari bahwa putrinya itu sedang menderita refulks dan muntah-muntah. Namun ibu itu tega meninggalkan putrinya demi kesenangannya.

Keesokan harinya ibu tersebut menemukan putrinya dalam keadaan dingin dan tidak bernapas. Meskipun paramedis telah dipanggil, namun sayang nyawa Chanelle tidak bisa diselamatkan lagi.

Adkins mengakui kesalahan terhadap anaknya, ia kemudian dipenjara selama 18 bulan, namun ditangguhkan selama dua tahun, tapi tetap mendapat pengawasan selama 18 bulan.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Ibu Asyik 'Indehoi' Selama 9 Jam, Bayi Ditinggalkan Sampai Meninggal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Ibu Asyik 'Indehoi' Selama 9 Jam, Bayi Ditinggalkan Sampai Meninggal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *