Iklan

Sebelum Meninggal, Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri

Sebelum Meninggal, Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri

Sebelum Meninggal, Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nayef Al Maani (foto: YouTube)

Tidak ada satu orang pun yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun terkadang beberapa orang suka merasakan firasat bahwa kematiannya sudah dekat. Tanpa disadari beberapa orang mengatakan tentang kematiannya sendiri.

Seperti yang dialami seorang wartawan asal Yordania ini yang telah memprediksi kematiannya sendiri sehari sebelum ia benar-benar meninggal karena serangan jantung di usia 59 tahun.

Nayef Al Maani muncul dalam sebuah video di Youtube yang diterbitkan oleh salah satu surat kabar Yordania. Menurut surat kabar tersebut, Nayef tampak tidak takut ketika mengatakan tentang kematiannya sendiri.

"Saya meminta kalian untuk terus terang dan memberitahu pejabat kita tanpa rasa takut. Saya melihat kalian besok jika saya hidup... jika saya mati, tolong ingat apa yang saya katakan dan saya sudah merasakan bahwa itu (kematian) sudah dekat," kata Nayef dalam sebuah video sehari sebelum ia meninggal.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa Nayef adalah salah satu jurnalis paling terkenal dan kolumnis di Yordania. Dia bekerja untuk siaran harian Arab, Addustour, saluran televisi dan radio serta media lainnya.

Berikut cuplikan video ketika Nayef memprediksi kematiannya sendiri sebelum ia benar-benar meninggal keesokan harinya.

Sumber: Emirates 24/7

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Sebelum Meninggal, Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Sebelum Meninggal, Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *