Iklan

Pengantin Pria Nekad Menenggelamkan Diri Sendiri Setelah Tahu Calon Istrinya Jelek

Pengantin Pria Nekad Menenggelamkan Diri Sendiri Setelah Tahu Calon Istrinya Jelek

Pengantin Pria Nekad Menenggelamkan Diri Sendiri Setelah Tahu Calon Istrinya Jelek, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Mirror)

Ada-ada saja yang dilakukan pengantin pria asal China ini. Setelah melihat calon istri untuk pertama kalinya, ia terkejut karena parasnya tidak secantik yang ia pikirkan. Prustasi dengan apa yang dilihatnya, dia pun nekad mencoba bunuh diri dengan cara menenggelamkan dirinya sendiri di dalam sebuah sungai.

Kang Hu, 33, langsung meninggalkan resepsi pernikahan dan melemparkan dirinya sendiri ke dalam sungai di dekatnya. Hal itu ia lakukan lantaran sang mempelai perempuan, Na Sung, 30, memiliki rupa yang jelek.

Sebelum menenggelamkan dirinya sendiri ke dalam sungai, pria itu tampak berjalan-jalan di sepanjang tepi sungai. Beruntung, ada orang yang melihat aksi nekad Kang saat itu. Kalau tidak nyawa Kang bisa melayang.

Salah seorang warga bahkan berhasil mengambil beberapa foto penyelamatan Kang ketika itu. "Dia berpakaian lengkap dan mengambang menghadap ke bawah air," ujar Qan Tsui, 25, seperti dilansir Mirror.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, mereka langsung menarik tubuh Kang ke daratan dengan menggunakan sebuah tali. Untungnya, nyawa Kang berhasil diselamatkan.

Saat sudah sadar, Kang menjelaskan alasan kenapa ia berani melakukan hal seperti itu. "Saya merasa buruk tentang apa yang terjadi tapi ketika aku melihatnya dia (calon istrinya) tidak seperti yang saya harapkan dan saya menyadari ia akan memperburuk citra saya," ujar Kang.

"Orang tua saya yang telah mengatur semua ini dan saya tidak menemukan jalan keluar selain bunuh diri," tambahnya.

Beberapa tamu sudah hadir dalam pernikahan mereka berdua yang diselenggarakan di kota Shiyan, provinsi Hubei, China. Setelah kejadian itu, Kang meminta maaf kepada calon istrinya bahwa ia terlalu jelek.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pengantin Pria Nekad Menenggelamkan Diri Sendiri Setelah Tahu Calon Istrinya Jelek yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pengantin Pria Nekad Menenggelamkan Diri Sendiri Setelah Tahu Calon Istrinya Jelek"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *