Iklan

Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April

Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April

Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bulan April menjadi momen paling istimewa untuk para pecinta musik. Sebuah konser keren telah dipersiapkan spesial untuk Kota Malang dan Sheila Gang.

Konser ini dipastikan akan berbeda dari banyak acara musik lain. Bagaimana tidak, tiga bintang akan naik di panggung yang sama. Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang akan menjadi saksi betapa kerennya Sheila On 7 , Tipe X dan Piyu feat Audrey di atas panggung.


Tembang-tembang hits mereka akan membius para penonton yang dipastikan akan loncat-loncat bareng dia cara tersebut. Selain itu, akan ada banyak hal seru lain yang telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara untuk melengkapi acara musik super keren ini.


Sheila On 7 @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E RosSheila On 7 @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Salah satu suguhan yang cukup dinanti adalah seorang comic yang didatangkan khusus untuk Shocking April. Kehadirannya pasti akan membuat acara yang akan digelar pada tanggal 1 April nanti semakin lengkap.


Buat kamu yang ingin menonton acara super keren ini, pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan beberapa kategori kelas tiket yang telah dipersiapkan. Semua kelas pastinya akan membawamu lebih dekat untuk menonton aksi para idola secara eksklusif.


Jadi, tunggu apa lagi untuk segera membeli tiket Shocking April ini. Dijamin deh, kalian pasti akan menyesal banget bila sampai melewatkan pembukaan bulan April nanti di acara yang pastinya istimewa ini.


Mau Nonton SO7 Dengan Harga Tiket Miring? Ini Cara Paling Mudah

Nonton Konser Keren Shocking April, Ini Yang Akan Kamu Dapat

Sambut Awal Bulan, Yuk Seru-Seruan Gila Bareng Sheila On 7

Layout Keren Shocking April, Yakin Mau Melewatkan Acara Ini?

'Indonesia Keren', Didukung Bintang Dangdut Sampai Bollywood

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/197RyY1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *