Iklan

Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis

Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis

Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone semakin dekat karena keduanya sedang menyelesaikan proyek terbaru film mereka, PIKU. Proses sebelum dan setelah produksi selama berbulan-bulan membuat mereka semakin erat. Namun ternyata kedekatan itu ternyata tak mudah bagi Amitabh.

Dalam PIKU, Deepika berperan sebagai anak Amitabh, sosok anak perempuan tomboy yang sayang dengan sang ayah. Walaupun sudah lama berkecimpung di dunia akting, tak lantas mudah bagi Big B untuk tak hanyut ke dalam peran.


Dilansir dari Hindustan Times, aktor kawakan India ini mengaku sangat protektif dan mengayomi Deepika selama di lokasi syuting. Ternyata tak hanya sekedar akting, peran itu benar-benar dibawa Amitabh ke dunia nyata.


Kedekatan Amitabh dan Deepika, bagai ayah dan anak kandung @indianexpress.comKedekatan Amitabh dan Deepika, bagai ayah dan anak kandung @indianexpress.com




Amitabh rupanya menganggap Deepika seperti anak kandungnya sendiri. Ia bahkan terkadang merasa sedih, ketika melihat sosok Deepika ia teringat akan anak perempuannya.

Chemistry yang tercipta antara keduanya benar-benar sangat natural, seolah mereka tak sedang akting. Saking naturalnya, Deepika bahkan menyebut chemistry keduanya "sangat organik".


Hubungan ayah dan anak dalam PIKU tak bisa dilihat sebelah mata, menurut Deepika ini semua tentang karakter dan bukan sekedar cerita biasa. Kedekatan ayah anak ini memunculkan ide baginya untuk promosi PIKU. Dalam promo film tersebut, para orang tua diundang untuk hadir dan menyaksikan. Semoga keakraban Amitabh dan Deepika terus berlangsung selamanya ya, bagai ayah dan anak yang sesungguhnya.


Sinopsis 'KABHI KHUSHI KABHIE GHAM', Ego Orang Tua Versus Anak

Trailer Rilis, Ranveer Singh Langsung 'Teriak' di Twitter

Amitabh Bachchan, Ayah Bandel Bagi Deepika Padukone?

'PIKU', Film Terbaru Amitabh Bachchan Yang Paling Dinanti

Duh, Amitabh Bachchan Sudah Nggak Punya Fans Lagi?

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ylAXGH

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *