Iklan

Olga Syahputra Meninggal di Hari Jum'at, Apa Artinya?

Olga Syahputra Meninggal di Hari Jum'at, Apa Artinya?

Olga Syahputra Meninggal di Hari Jum'at, Apa Artinya?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meninggalnya salah satu presenter lucu Indonesia, Olga Syahputra, memang meninggalkan kesan banyak bagi keluarga, fans, kerabat, dan setiap orang yang mengenalnya. Ya, tepat pada pukul 16.17 WIB, kakak dari Billy Syahputra ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Namun, ada sebuah mitos yang dipercaya banyak orang kalau meninggal di hari Jum'at adalah pertanda baik. Tapi, apakah mitos itu memang benar? Jawabannya bisa jadi iya.


Jauh sebelum ini, ada sosok seorang ustadz yang sangat dikagumi dan disayangi oleh masyarakat. Ya, dia adalah ustadz Jeffry Al Buchori atau yang lebih akrab disapa Uje.


Olga Syahputra memang sosok yang baik, setuju? ©KapanLagi.comOlga Syahputra memang sosok yang baik, setuju? ©KapanLagi.com


Bukan cuma tutur katanya, sikap Uje pun mencerminkan nilai-nilai kehidupan yang mampu menginspirasi dan mempengaruhi banyak orang untuk berbuat baik. Percaya atau tidak, ustadz Jeffry meninggal pada 26 April 2013 silam, tepat di hari Jum'at.


Nah, seperti yang kita tahu, hari Jum'at memang dipercaya sebagai hari yang baik dan berlaku untuk orang-orang yang meninggal di hari itu. Itulah kenapa hari banyak yang percaya kalau orang yang meninggal di hari Jum'at adalah orang yang baik semasa dia hidup.


Selain itu, kita tahu kalau Olga Syahputra adalah sosok yang mampu menginspirasi banyak orang lewat jalan hidupnya yang penuh dengan perjuangan. Hal itu terbukti dari teman-teman satu sanggar di mana dia menimba ilmu dan rekan-rekannya seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Tarra Budiman, dan yang lainnya.


Tapi apapun mitos yang ada, harus diakui kalau Olga Syahputra memang sosok yang baik dan pemberi semangat bagi orang-orang di sekitarnya. Kalau menurut kamu sendiri?


Ketika Sakit, Olga Syahputra Masih Sempat Untuk Salat

Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis

Melanie Ricardo Sempat Mimpi Olga Syahputra Seminggu Lalu

Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EcJZNm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Meninggal di Hari Jum'at, Apa Artinya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Meninggal di Hari Jum'at, Apa Artinya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *