Iklan

Denny Cagur Tak Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia

Denny Cagur Tak Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia

Denny Cagur Tak Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Olga Syahputra membuat dunia hiburan tanah air berkabung. Sejak Jumat (27/3) sore kemarin, Twitter sudah dipenuhi dengan ucapan-ucapan bela sungkawa dari netizen. Begitu pula dengan media massa yang berlomba-lomba tuk mengabarkan kepergian sang presenter.

Deretan sahabat dekat Olga juga ikutan terpukul dengan kabar duka ini, salah satunya Denny Cagur. Ditemui di kediaman Olga di Kresna Raya No.4, Denny mengaku sempat shock tidak percaya.


(Olga Syahputra) Sosok yang luar biasa buat kita, sahabat baik.

Deni Cagur

"Sempet nggak percaya (Olga meninggal), sebelumnya juga sempet beredar berita seperti ini. Saya juga cari tau, kemudian dapat kepastian dari salah satu temen," tutur Denny, Jumat, (27/3).


Deni shock berat atas kepergian Olga / KapanLagi®Deni shock berat atas kepergian Olga / KapanLagi®


Di mata komedian ini, Olga merupakan sosok yang luar biasa. Selain berhati mulia dan suka beramal, ia juga sahabat yang sangat baik dan tak akan pernah bisa dilupakan.


"Terakhir ketemu sama Olga di Jakarta. Sosok yang luar biasa buat kita, sahabat baik," pungkas Denny.


Seperti diketahui, Olga meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura hari Jumat (27/3) sekitar pukul 16 waktu Indonesia. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak RS ataupun keluarga, namun pria yang meninggal di usia ke-32 itu dikabarkan menyerah pada penyakit kanker meningitis.


RIP Olga, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya!


Melanie Ricardo Sempat Mimpi Olga Syahputra Seminggu Lalu

Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata

Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Meninggalnya Olga Syahputra

(kpl/yka/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HYFnbB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Denny Cagur Tak Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Denny Cagur Tak Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *