Iklan

Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis

Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis

Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya membuat haru Tanah Air. Keluarga, sahabat, serta penggemar dibuat sedih atas kabar ini, termasuk juga wanita yang pernah dikabarkan dekatnya dengan Olga, Jessica Iskandar .

Jumat (27/3) malam, Jessica membintangi acara Late Night Show yang ditayangkan langsung di Trans TV. Bersama Kartika Putri dan Nisya Ahmad , ibu satu anak itu mencurahkan kepedihan atas meninggalnya Olga.


Kesedihan mendalam yang dirasakan Jessica terlihat dari air mata yang berlinang di pipinya. Bahkan air matanya seakan tak akan pernah habis jika mendengar nama Olga.


Jessica Iskandar menangisi kepergian Olga Syahputra © TransTV/Late Night ShowJessica Iskandar menangisi kepergian Olga Syahputra © TransTV/Late Night Show


Jessica sendiri menceritakan bermacam-macam. Mulai dari kenangannya dengan Olga, hingga rasa kekecewaannya karena tak bisa menemani sahabatnya di detik-detik terakhir.


Presenter cantik kelahiran Jakarta itu mengaku menyesal karena dia tak sempat bertemu dengan Olga. Meski sempat merengek-rengek pada manager Olga, Vera tak memberikan izin padanya. Salah satu alasannya adalah karena tak mau melihat Jessica sedih.


Jessica Iskandar mencurahkan perasaannya pada Raffi Ahmad © Trans TV/Late Night ShowJessica Iskandar mencurahkan perasaannya pada Raffi Ahmad © Trans TV/Late Night Show


Pada acara itu, juga ada teleconference yang menyambungkan dengan Raffi Ahmad yang sedang berada di Tanah Suci. Jessica juga sempat mencurahkan kesedihannya pada Raffi. Acara itu diakhiri dengan doa untuk Olga yang dipandu oleh Kiwil.


Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata

Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur

Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Meninggalnya Olga Syahputra

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/195pd4B

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Menyesal Tak Sempat Ketemu Olga, Jessica Iskandar Nangis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *