Iklan

Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bukan cuma fans, saat ini dunia hiburan Tanah Air sedang berduka dengan kepergian salah satu pembawa acara terbaik, Olga Syahputra. Tapi, nyatanya Billy Syahputra dan keluarga adalah pihak yang paling bersedih saat ini.

Seperti yang diungkapkan manajer Olga, Mak Vera, saat diwawancarai via telepon oleh Net Entertainment News. Mak Vera pun mengungkapkan kalau kejadian mendadak ini membuat Billy Syahputra hanya bisa diam.


"Kita lagi mempersiapkan semuanya di sini, mudah-mudahan tidak ada halangan. Untuk saat ini Bang Billy habis selesai sholat, belum bisa bicara banyak, masih berduka," ungkap Mak Vera pada tim Net Entertainment News.


Momen-momen saat Olga masih bersama dengan teman-temannya ©KapanLagi.com®Momen-momen saat Olga masih bersama dengan teman-temannya ©KapanLagi.com®


Mak Vera menambahkan kalau jenazah Olga akan segera diterbangkan ke Jakarta secepatnya. Hanya saja, belum ada kabar pasti tentang di mana Olga Syahputra akan dimakamkan.


"Insya Allah secepatnya, mungkin malam ini atau besok pagi. Tadi sempet bicara di Pondok Kelapa, daerah-daerah situ, tapi aku belum begitu jelas. Mungkin nanti pas aku sampai di Jakarta," lanjutnya sambil terdengar sedikit menahan tangis.


Sampai saat ini pun masih banyak kerabat dan teman sesama artis yang mendatangi kediaman Olga. Walau belum ada kabar pasti jam berapa Olga akan diberangkatkan ke Jakarta dan dimakamkan, pantau terus KapanLagi.com® untuk berita yang lebih update.


(net/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D6ysiR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *