Iklan

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata

Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pasca kematian Olga Syahputra , suasana di RS Mount Elizabeth, Singapura mulai ramai. Beberapa WNI yang menetap di Negeri Singa berbondong-bondong hadir ke lokasi dengan harapan bisa melihat sang almarhum yang mereka idolakan untuk terakhir kalinya.

Fans yang datang pun bermacam-macam. Ada yang terlihat santai, gundah, galau, ada pula yang tak bisa berhenti menangis. Adalah seorang wanita bernama Sarah, yang tak kuasa menahan banjir air mata ketika ditemui tim reporter di lokasi.


Dengan suara terisak-isak, Sarah mengungkapkan betapa hebat dan mulia sosok Olga itu di matanya. Ia mengaku sangat sedih karena tak bisa menemui sang idola di saat-saat terakhir. Walhasil, sebuah surat berisikan curahan hati ia tuliskan untuk keluarga Olga.


Surat fans untuk Olga / © Dok PribadiSurat fans untuk Olga / © Dok Pribadi


"Saya turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas kepergian Olga. Semoga Allah menerima semua kebaikan dan amal jariahnya selama ini. Amin ya rob," tulis Sarah dengan tulisannya yang apa-adanya.


Sementara itu reporter di lapangan, Auorashai, menuturkan jika kabarnya jenazah Olga tak boleh meninggalkan RS sebelum mendapatkan izin. Ada juga isu lain yang menyebutkan jika tubuh Olga akan dibawa ke Singapore General Hospital untuk diurus keizinan dan surat kematiannya.


Olga Syahputra diduga meninggal karena penyakit kanker meningitis. Hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak RS ataupun keluarga, yang semuanya memilih tuk merahasiakan sebab kematian mantan presenter Dahsyat itu.


Stay tune di sini untuk mendapatkan kabar terbaru dari Olga ya!


Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur

Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NiI7UQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sepucuk Surat Dari Fans Untuk Keluarga Olga, Penuh Air Mata"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *