Iklan

Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth

Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth

Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meninggalnya Olga Syahputra memang jadi topik yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Walau begitu, banyak orang yang penasaran dengan situasi dan kondisi Olga yang saat ini masih berada di Singapura.

Menurut kabar yang diterima dari sumber KapanLagi.com® di KBRI Singapura, jenazah Olga sendiri kini berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Walau begitu, aktivitas di lokasi Rumah Sakit sendiri tampak seperti biasanya.


Situasi di dalam lobby Rumah Sakit Mount Elizabeth ©Merdeka.com/Ririn RadiawatiSituasi di dalam lobby Rumah Sakit Mount Elizabeth ©Merdeka.com/Ririn Radiawati


Namun perbedaannya cuma ada pada tampaknya sejumlah wartawan media televisi yang menunggu di depan rumah sakit ini. Belum lagi, RS Mount Elizabeth dikenal sebagai satu-satunya rumah sakit yang cukup populer di kalangan warga Indonesia yang ingin berobat ke di Singapura.


Walau begitu, terdapat beberapa warga Indonesia yang ingin tahu mengenai kondisi Olga. Seperti salah satu penggemar Olga yang tidak ingin disebut namanya bahkan telah menyiapkan surat untuk Olga.


Situasi di luar Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura ©Merdeka.com/Ririn RadiawatiSituasi di luar Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura ©Merdeka.com/Ririn Radiawati


"Saya tahu Olga dari infotainment. Saya mengenal dia tidak sombong dan tidak pernah mengakui dirinya hebat," ujar salah satu penggemar Olga sambil menangis tersedu-sedu.


Jenazah Olga Syahputra sendiri baru akan dikirim besok karena proses pengurusan surat-suratnya masih diurus oleh KBRI saat ini. Ikuti terus perkembangan berita Olga Syahputra cuma di KapanLagi.com®.


Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra

Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

Dunia Ikut Bersedih Atas Kematian Olga Syahputra

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan

(kpl/ded/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Z8b9u

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Meninggal, Begini Situasi di RS Mount Elizabeth"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *