Iklan

Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur

Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur

Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal sosok pelawak kocak serta lucu Olga Syahputra . Wajahnya bahkan hampir menemani pemirsa setia di berbagai program acara televisi.

Sayangnya, semua itu harus terhenti saat Olga menderita sakit dan harus dirawat di Singapura. Tentu saja hilangnya Olga dari layar kaca membuat penggemarnya rindu. Mereka berdoa agar idolanya bisa cepat sehat dan kembali lagi menghibur.


Namun Olga tidak bisa bertahan lagi dari sakit yang dideritanya. Hari Jumat (27/3) sore, Ia meninggal di RS Mount Elizabeth yang merupakan tempatnya dirawat di Singapura.


Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa © KapanLagi.com®Jenazah Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa © KapanLagi.com®


Di kediaman Olga di Kresna Raya no.4 Duren Sawit, Jakarta, sudah disediakan sebuah kasur berwarna putih lengkap dengan alas karpet seperti rumput. Direncanakan, jenazah Olga akan ditempatkan di situ nantinya.


Sedangkan di luar rumah Olga sudah disediakan tenda berwarna putih biru, para kerabat Olga sudah mulai berdatangan. Tampak terlihat di antaranya Deni Cagur dan Ayu Dewi . Namun, mereka masih belum dapat diwawancarai.


Menurut penuturan ketua Rt 11/06 Taufik Hidayat, jenazah Olga nantinya akan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Pondok Kelapa, sebelum dzuhur.


Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

Dunia Ikut Bersedih Atas Kematian Olga Syahputra

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan

Olga Syahputra Meninggal, Tike Priatnakusumah Malah Marah

Olga Syahputra, Sosok Pekerja Keras Yang Punya Banyak Sahabat

(kpl/yka/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Z8b9A

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Akan Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Sebelum Dzuhur"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *