Iklan

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra

Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Komedian dan presenter, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, Jumat (27/3) di RS Mount Elizabeth, Singapura. Kepergian pria bernama asli Yoga Syahputra itu bisa dibilang sangat mengejutkan. Pasalnya, kondisi Olga dikabarkan terus membaik dalam beberapa waktu terakhir ini.

Mulai dari keluarga, manajer, hingga para sahabat, semua selalu mengabarkan jika Olga akan segera sembuh. Beda ceritanya dengan seorang wanita bernama Dewi Yanthi Razalie. Wanita satu ini secara blak-blakan mengungkapkan jika dirinya sudah meramalkan kepergian Olga lewat akun Facebook.


"Firasatku terbukti. Olga meninggal, Frans Tumbuan meninggal, Alex Komang meninggal. So? Masih mau menuduhku bohong? Masih mau percaya sama dokter-dokter yang sombong itu? Yang ngasih firasat ke aku itu TUHAN, bukan setan! Waktu di TV kubilang kan Olga sudah mau meninggal dalam waktu antara 1-2 tahun ini. Rekamannya kan masih ada di youtube," tulisnya sambil mencantumkan berbagai link video Youtube.


Ramalan Dewi Yanthi mengenai kematian Olga / © FacebookRamalan Dewi Yanthi mengenai kematian Olga / © Facebook


Usut punya usut, wajah Dewi memang sudah tak asing lagi karena sempat mondar-mandir di layar kaca sekitar pertengahan 2014 kemarin. Waktu itu, Dewi adalah sosok wanita penyebar broadcast bbm yang berisi tentang penyakit Olga.


Pada beberapa rekaman, Dewi memang menyebut jika dirinya mendapat firasat buruk mengenai kondisi Olga. Dewi mendapat firasat itu ketika pertama kali melihat benjolan di bagian telinga Olga. Berbagai upaya pun ia lakukan tuk memberitahu keluarga Olga tentang penyakit tersebut, namun ucapannya selalu tak dipercaya.


Setelah ditelusuri, ternyata Dewi merupakan survivor, atau orang yang berhasil selamat dari penyakit kanker tiroid stadium 4. Ia mengaku tahu betul mengenai bagaimana cara menangani penyakit itu, prosentase kesembuhan penderitanya, dan berbagai macam hal lainnya.


Well, kalian percaya jika kematian Olga memang sudah diramalkan oleh wanita ini?


Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

Dunia Ikut Bersedih Atas Kematian Olga Syahputra

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan

Olga Syahputra Meninggal, Tike Priatnakusumah Malah Marah

Olga Syahputra, Sosok Pekerja Keras Yang Punya Banyak Sahabat

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H67UMe

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Heboh! Wanita Ini Ramalkan Kematian Olga Syahputra"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *