Iklan

Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal

Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sebelum menjadi seorang artis, Olga Syahputra belajar akting di Sanggar Ananda yang dipimpin oleh Aditya Gumay . Olga pun berteman dekat Aditya sejak saat itu yang merupakan guru dan sudah seperti kakak baginya.

Aditya masih ingat ketika kakak Billy Syahputra itu belajar di sanggar-nya. Olga benar-benar rela berjuang dari bawah mulai dari dapat peran figuran sampai ikut roadshow sanggar.


"Dia (Olga) bahkan mau menjadi pembantu buat setrika. Buat saya, perjuangan Olga mulai dari nol," ujar pria yang juga sutradara ini.


Sosok Olga di mata Aditya sangat luar biasa dan tak akan ada duanya. Olga adalah seorang entertainer yang penuh bakat dan sulit untuk dicari penggantinya.


Sosok Olga Syahputra, pekerja keras yang dicintai penggemar © KapanLagi.com®Sosok Olga Syahputra, pekerja keras yang dicintai penggemar © KapanLagi.com®


"Ketika seorang bintang dilahirkan, yang sekarang benar-benar jadi bintang besar, maka sebenarnya tidak ada yang bisa meniru-niru. Kalaupun ada yang mencoba untuk menjadi Olga misalkan, masyarakat pasti tahu itu bukan Olga," kata pria berusia 48 tahun ini.


Banyak sifat Olga yang sangat dikagumi oleh Aditya. Salah satunya adalah sifatnya yang membumi walaupun sudah punya banyak uang. Olga tetap murah hati dan sederhana dengan kesuksesan yang dimilikinya.


"Dia masih mau minta asistennya untuk makan nasi pecel ayam dan kerupuk. Ya dia sangat membumi orangnya dan menurut saya pola makan yang agak sembarangan, itu mungkin pemicu penyakit Olga," pungkas Aditya.


Olga Syahputra Meninggal, Billy Tak Bisa Bicara

Dunia Ikut Bersedih Atas Kematian Olga Syahputra

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan

Olga Syahputra Meninggal, Tike Priatnakusumah Malah Marah

Olga Syahputra, Sosok Pekerja Keras Yang Punya Banyak Sahabat

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HYbWq0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra, Dari Pembantu Setrika Sampai Presenter Terkenal"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *