Iklan

Farhat Abbas: Mana Tanggung Jawab Maskapai Untuk Yanni Libels?

Farhat Abbas: Mana Tanggung Jawab Maskapai Untuk Yanni Libels?

Farhat Abbas: Mana Tanggung Jawab Maskapai Untuk Yanni Libels?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar duka masih menyelimuti dunia hiburan tanah air. Setelah kepergian aktor senior Frans Tumbuan, kini giliran dunia musik berduka ditinggalkan Yanni, salah satu personel Trio Libels.

Yanni meninggal ketika sedang berada di dalam toilet bandara Soekarno Hatta, setibanya dari mengisi sebuah acara di Pangkal Pinang. Ia ditemukan oleh seorang petugas toilet bandara. Namun ketika diperiksa oleh dokter bandara, Yanni sudah meninggal dunia.


Yanni dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Pria 51 tahun ini dikenal paling susah untuk diajak pergi ke dokter, meskipun beberapa waktu lalu sang istri mengatakan jika kadar kolesterol suaminya cukup tinggi.


Tak lengkap rasanya jika seorang Presiden Oposisi Republik Indonesia tak ikut berkomentar. Siapa lagi kalau bukan Farhat Abbas . Ia pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar terhadap wafatnya Yanni Libels.


"Jika Yanni Libels meninggal di atas pesawat atau saat turun dari pesawat , maskapai penerbangan tersebut wajib bayar asuransi senilai korban Air Asia," tulisnya di akun Twitter.


Tweet Farhat Abbas soal wafatnya Yanni Libels/©http://ift.tt/1NceVPfTweet Farhat Abbas soal wafatnya Yanni Libels/©http://ift.tt/1NceVPf


Beberapa orang berkomentar atas status Farhat ini. Salah satunya mengatakan jika Yanni meninggal di atas pesawat, barulah maskapai wajib mengeluarkan santunan. Jika meninggal saat turun dari pesawat, maka maskapai hanya membayar biaya rumah sakit saja. Jadi, gimana nih om Farhat?


Tweet salah seorang follower Farhat Abbas/©http://ift.tt/1E3X5wjTweet salah seorang follower Farhat Abbas/©http://ift.tt/1E3X5wj


Pose Bareng, Farhat Abbas Siap Dukung Haji Lulung Sampai Mati

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

Ini Saran Farhat Abbas Tentang Kisruh Rumah Tangga Jedar - Ludwig

Kaka Slank 'Tampar' Haji Lulung, Farhat Abbas Tak Terima!

Darius, Denny Cagur Hingga Farhat Abbas Ramaikan #SaveHajiLulung

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E3UfaG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Farhat Abbas: Mana Tanggung Jawab Maskapai Untuk Yanni Libels? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Farhat Abbas: Mana Tanggung Jawab Maskapai Untuk Yanni Libels?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *